Mantan Mata-mata Cantik Rusia Bagikan 5 Tips Memikat Pria

Mantan Mata-mata Cantik Rusia Bagikan 5 Tips Memikat Pria

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 15 Februari 2023 - 02:10
share

LOS ANGELES- Seorang mantan mata-mata cantik Rusia telah membagikan lima tips terbaiknya untuk memikat pria.

Bekas mata-mata bernama Aliia Roza (37) ini terkenal sebagai ahli dalam aksi "perangkap madu" terhadap para target profil tinggi.

Mengutip New York Post, Selasa (14/2/2023), Roza mengatakan dia dapat memikat setiap lawan jenis, menggambarkan dirinya sebagai "master manipulator".

Roza yang dijuluki Red Sparrow di kehidupan nyata yang terpaksa melarikan diri dari Rusia setelah jatuh cinta pada pengedar narkoba, menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk dilatih dalam seni rayuan, persuasi, dan pemrograman neuro-linguistik ala KGB.

"Saya diajari cara merayu pria mana pun dengan cepat dan mudah termasuk penjahat berbahaya," katanya dalam wawancara dengan Jam Press.

Bertepatan dengan Hari Valentine, Roza membagikan lima tips penting bagi wanita yang ingin mengantongi "Mr Right" mereka, dengan mengatakan bahwa sarannya sangat mudah.

"Pertama-tama, jika Anda ingin merayu seseorang, Anda harus mulai dari diri Anda sendiri," kata Roza.

"Cintai diri Anda sendiri, dan berusahalah untuk membangun cinta diri dan harga diri Anda. Pria akan memperlakukan Anda seperti Anda memperlakukan diri sendiri."

Kedua, Roza mendesak para wanita untuk tidak terlalu fokus pada penampilan luar mereka dan tidak terlihat terlalu terbuka untuk pria yang mereka harapkan.

"Pria tidak peduli dengan penampilan, sama seperti mereka peduli dengan kepribadian, kharisma, dan seksualitas Anda," klaimnya.

"Jangan melakukan operasi plastik kecuali Anda melakukannya untuk diri sendiri atau melakukan diet untuk menurunkan berat badan untuk orang lain. Kembali ke langkah 1 dari tips ini, dan gunakan kepribadian Anda untuk merayu dan memikat pria yang Anda sukai," paparnya.

Dia menambahkan: "Mainkan evolusi; pria adalah 'pemburu' jika seorang wanita terlalu tersedia, dia tidak akan menarik baginya, dan dia tidak akan menghargai Anda. Jadilah muse -nya, tambahkan sedikit misteri.

Ketiga, Roza mengimbau para wanita untuk memilih target mereka dengan tepat.

"Jangan buang waktu untuk pria yang tidak akan pernah berubah," katanya.

"Pelajari target Anda dan buat dia melompati rintangan. Uji dia. Jika dia gagal, jangan berharap dia akan berubah dalam setahun, lebih baik hargai waktu dan energi Anda dan lanjutkan daripada menunggu target yang buruk," sambung Roza.

Si cantik ini menyarankan para wanita untuk menemukan pria yang akan berbagi minat mereka.

"Pilih target sesuai minat dan hobi Anda," katanya.

"Jika Anda menyukai pecinta olahraga, pergilah ke permainan olahraga, jika Anda menyukai pria spiritual, pergilah ke pusat meditasi, jika Anda menyukai pria yang berorientasi bisnis, pergilah ke konferensi. Memiliki minat yang sama menyatukan orang dan Anda dapat membangun fondasi kokoh, tetapi juga berarti lebih banyak target untuk dimainkan dalam ruang yang lebih kecil," paparnya.

Akhirnya, setelah seorang wanita mengetahui targetnya, mantan mata-mata itu menyarankan agar mereka menyusup ke lingkaran dalam pria itu.

"Bujuk lingkaran dalamnya juga. Jika keluarga, teman, dan koleganya tidak menyukai Anda, kemungkinan besar dia tidak akan melanjutkan hubungan dengan Anda," katanya.

Roza lahir di Uni Soviet dan menjadi mata-mata Rusia ketika dia masih remaja.

Namun, dia berselingkuh dengan pria yang seharusnya dia kumpulkan intelijen dan kemudian melarikan diri dari Moskow. Dia sekarang tinggal di Los Angeles dan belum kembali ke Rusia selama lebih dari satu dekade.

Kembali pada tahun 2004, selama misi resmi pertamanya sebagai mata-mata, Roza mengatakan dia jatuh cinta dengan targetnyaseorang pria bernama Vladimir.

"Untuk tugas pertama saya, saya harus berpura-pura menjadi pelacur sehingga saya bisa pergi ke kelab dan merayu pemimpin geng kriminal yang memasok narkoba ke negara itu," katanya sebelumnya kepada Jam Press.

"Itu gila, saya bergaul dengan penjahat-penjahat ini yang akan saling bertarung dan membunuh satu sama lain."

Menurut Roza, rekan Vladimir segera mengetahui bahwa dia adalah seorang mata-mata.

"Mereka memasukkan saya ke dalam mobil, mereka menurunkan saya ke hutan. Saat itu sangat gelap, dan 10 pria mulai memukuli saya," katanya. "Tapi Vladimir menyelamatkan saya dari pembunuhan."

Vladimir kemudian meninggal, dan Roza kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan seorang oligarki Rusia, yang dinikahinya pada tahun 2006.

Namun, hidupnya kembali berubah ketika suaminya dipenjara dan kemudian meninggal di penjara. Roza melarikan diri dari Moskow bersama putranya yang masih kecil, Platon, dan belum kembali.

(min)

Topik Menarik