Deretan Artis Lawas Pria Kini Tampil Botak, Ada Aktor Ganteng Era 2000-an Awet Muda di Usia 43 Tahun

Deretan Artis Lawas Pria Kini Tampil Botak, Ada Aktor Ganteng Era 2000-an Awet Muda di Usia 43 Tahun

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 13 Februari 2023 - 22:48
share

JAKARTA, iNews.id - Inilah deretan artis lawas pria kini tampil botak. Beberapa di antaranya sudah sejak lama tampil dengan gaya rambut botak seperti sekarang.

Tampaknya, deretan artis lawas pria kini tampil botak tersebut telah nyaman dengan gaya rambutnya. Tentunya, mereka mempunyai alasan tersendiri mengapa memilih gaya rambut botak.

Nah, penasaran, siapa saja sih deretan artis lawas pria kini tampil botak? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Selasa (13/2/2023).

1. Okan Kornelius

Deretan artis lawas pria kini tampil botak di urutan pertama, ada Okan Kornelius. Sejak awal kariernya, Okan memang kerap tampil dengan kepala plontos.

Hal itu bisa dilihat dari beberapa judul sinetron yang pernah dibintanginya. Kendati demikian, Okan tetap percaya diri dengan penampilannya, sehingga tak mengurangi ketampanan dan kharismanya.

Bahkan, di usia yang memasuki kepala empat, penampilan Okan Kornelius masih tampak fresh dan awet muda.

2. Indro Warkop

Deretan artis lawas pria kini tampil botak di urutan selanjutnya, ada Indro Warkop. Aktor Warkop DKI ini memilih untuk tampil dengan gaya rambut botak.

Indro pun tetap terlihat nyaman dengan kepala plontosnya itu. Bahkan pria 64 tahun ini terlihat awet muda dengan penampilannya tersebut.

3. Ahmad Dhani

Selanjutnya ada Ahmad Dhani yang sampai saat ini memutuskan untuk tampil dengan kepala botaknya. Padahal bapak Al Ghazali ini sempat memiliki rambut panjang ketika masih menjadi suami Maia Estianty.

Namun belakangan, pentolan band Dewa 19 ini memilih untuk tampil botak dengan alasan rambutnya rontok sehingga ia ingin terus memotong rambutnya ketika tumbuh.

4. Ferry Irawan

Aktor lawas Ferry Irawan juga memiliki potongan rambut botak. Kini Ferry Irawan sendiri tengah tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas sang istri Venna Melinda. Dia saat ini ditahan di Polda Jawa Timur.

5. Ali Zainal

Deretan artis lawas pria kini tampil botak di urutan terakhir, ada Ali Zainal. Presenter sekaligus aktor ini juga tak kalah dengan artis lainnya. Dengan potongan rambutnya itu, membuat pemain film Alena Anak Ratu Iblis tersebut tampak maskulin. Dia juga kerap memakai aksesori penutup kepala seperti topi untuk melengkapi penampilannya.

Topik Menarik