6 Potret Dulu Vs Sekarang Aura Kasih, Terbukti Cantik dan Memesona Sedari Kecil

6 Potret Dulu Vs Sekarang Aura Kasih, Terbukti Cantik dan Memesona Sedari Kecil

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 13 Februari 2023 - 06:16
share

AURA Kasih mencuri perhatian publik sejak hadir di dunia hiburan tanah air. Kiprahnya dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktris yang memiliki body aduhai.

Wanita pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu juga pernah menjadi finalis putri kecantikan. Siapa sangka, sejak lahir Aura Kasih memang sudah cantik luar biasa.

Berikut Okezone merangkum potret dulu vs sekarang Aura Kasih yang dihimpun dari berbagai sumber, Senin (13/2/2023).

1. Saat bayi

Aura Kasih

Wajah cantik Aura sudah dianugerahi sejak ia lahir. Lihat saja dalam foto, mata bulat indah terlihat dalam foto. Menggemaskan bukan?

2. Aura kecil

Aura Kasih

Meski Aura kecil tak berpose sambil senyum, wajahnya sudah cantik dan natural. Sama seperti Aura dewasa, semakin cantik saat tersenyum.

3. Suka menari

Aura Kasih

Aura sudah piawai berlenggak lenggok di atas pentas. Ia sudah sering mengisi acara tari sejak kecil. Pantas saja, tubuh Aura terlihat luwes saat dewasa di depan kamera.

4. Cinta hewan

Aura Kasih

Aura Kasih sepertinya sudah suka hewan sejak kecil. terlihat i menunggangi kuda dengan lihainya. Saat dewasa, Aura dikenal akrab dengan hewan ular. Ia juga kerap berpose dengan hewan kesayangannya itu.

5.Menginjak remaja

Aura Kasih

Ini adalah potret Aura saat remaja. Sudah mulai terlihat kecantikan natural dari seorang Aura Kasih. Rambut indahnya juga terpampang dalam kamera.

6. Tanpa makeup

Aura Kasih

Meski tanpa makeup, Aura remaja terlihat cantik natural. Apalagi saat sudah dipoles, makin aduhai dan menggoda. Benar tidak?

Topik Menarik