5 Potret Tiara Sanger, Pevoli Cantik Asal Bandung yang Memesona

5 Potret Tiara Sanger, Pevoli Cantik Asal Bandung yang Memesona

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 10 Februari 2023 - 07:13
share

TIARA Sanger merupakan pevoli cantik yang tampil di Proliga 2023 dan membela Bandung BJB Tandamata. Sosoknya mencuri perhatian karena parasnya yang cantik.

Sebagai seorang atlet voli , pemilik nama asli Tiara Ariance Ratna Sanger memiliki banyak penggemar. Tak sedikit laki-laki terpesona dengan aksinya saat di lapangan.

Berikut potret cantik Tiara Sanger, seperti dilansir dari Instagram @tiara_sanger, Kamis (9/2/2023).

1. Foto selfie

Tiara Sanger

Perempuan berusia 23 tahun ini terlihat cantik saat foto selfie, dia memakai kaus biru dongker dan topi abu-abu. Dia juga memakai memakai makeup naturan dengan lipstik warna terang.

2. Pose di lapangan

Tiara Sanger

Momen Tiara saat bertanding, dia memakai outfit warna hijau dan gaya rambut dikepang dia dan diikat ke belakang. Dia menambahkan handband hitam di lengannya. Meski ekspresi serius, namun paras cantiknya tetap terpancar.

3. Selfie di mobil

Tiara Sanger

Paras menawan Dea saat selfie di mobil. Dia memakai kaus lengan panjang warna bijau dan gara rambut pendek digerai. Tiara menambahkan kacamta hitam yang disematkan di kepalanya. Tiara memakai makeup natural dan lipstik warna merah.

4. Pose di pantai

Tiara Sanger

Gaya kece Tiara saat berpose dengan pemandangan pantai. Dia memakai baju lengan panjang dan kacamata hitam. Dia menambahkan aksesori kalung emas putih. Cantiknya.

5. Pose kepanasan

Tiara Sanger

Tiara berpose di halaman rumahnya dengan gaya kepanasan. Dia memakai blouse warna putih dan legging hitam. Banyak netizen yang memuji penampilannya.

Cantik banget euy, kata @afri***

Cantiknya atlet satu ini, ucap @elza***

Aww cantiknya, kata @zoya***

Topik Menarik