6 Potret Menawan Gebian, Gamer Cantik yang Bikin Dengkul Netizen Lemas!

6 Potret Menawan Gebian, Gamer Cantik yang Bikin Dengkul Netizen Lemas!

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 22:55
share

GABRIELLE Ann atau yang akrab disapa Gebian tidak asing di dunia gamers Indonesia. Gamer cantik ini merupakan brand ambassador salah satu tim Esports terkenal, yaitu Onic Esport sejak tahun 2021.

Perempuan 24 tahun itu tak hanya dikenal jago bermain game Mobile Legend, tapi dia juga memiliki paras menawan. Gebian yang juga aktif di media sosial kerap membagikan foto-fotonya yang tak jarang membuat netizen salah fokus.

Penasaran seperti apa potret cantik Gebian? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Instagram @gebiann, Senin (6/2/2023).

1. Mirror selfie

Gebian

Gaya mirror selfie Gebian saat berpose duduk di salah satu sudut ruangan di kamarnya. Dia memakai tanktop motif berwarna putih dan celana pendek abu-abu. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan dia menambahkan kacamata pada penampilannya. Berpose sambil membusungkan dada, unggahan Gebian membuat banyak netizen menggodanya.

Serius, pengen banget nafkahin kamu lahir batin, kata @bidadari***

Aduh nggak kuat, ucap @hilman***

Aduh dengkul aku lemes cok, ujar @zulfa***

2. Pose telungkup

Gebian

Potret menggemaskan Gebian berpose telungkup sambil memegang mainan mobil-mobilan. Gebian memakai outfit casual yang terdiri dari tanktop dan celana kotak-kotak. Untuk tampilan rambutnya sendiri diikat dan dia menyisakan poni depannya dan berpose tersenyum ke arah kamera, wajahnya imut banget.

3. Pose memegang bibir

Gebian

Pesona Gebian begitu terpancar saat memakai dress tanpa lengan yang kian menunjukkan keseksiannya. Dia juga menambahkan aksesori sarung tangan hitam yang senada dengan bajunya. Dia berpose dengan rambut digerai dan satu jarinya memegang bibir. Tidak sedikit netizen yang memberi komentar di unggahannya ini.

Ini mah bidadari, kata @iyan***

Gebi meresahkan, ucap @okto***

Cantiknya pacar kita, ujar @bilboy***

4. Bergaya ala koboi

Gebian

Potret Gebian begitu stunning dengan gayanya bak koboi. Dia memakai tanktop coklat yang dipadu padankan dengan celana jeans hitam dan topi khas koboi. Tampilan rambutnya dikepang dua dengan menyisahkan poni depan. Dia juga terlihat memakai tato temporer di lengan dan pahanya.

5. Basah-basahan di kolam renang

Gebian

Pose Gebian saat basah-basahan di kolam renang. Dia memakai tanktop transparan warna putih dan celana hitam. Rambut panjangnya terlihat basah dan dia berpose dengan kedua tangannya memegang wajahnya.

6. Pose merem

Gebian

Masih foto di kolam renang, Gebian memakai sport bra hitam dengan gaya rambut diikat. Dia berpose tanpa melihat kamera sambil merem ke arah cahaya matahari. Netizen pun tak henti-hentinya memuji fotonya.

Berdamage banget, ucap @killua**

Sangat menggemaskan, jata @zinnn***

Foto gini aja udah cakep banget ya, kata @vanzec***

Topik Menarik