Ini Dia! Deretan Shio yang Diprediksi Akan Kaya Raya di Tahun 2023, Nomor 3 Harus Tetap Hati - Hati

Ini Dia! Deretan Shio yang Diprediksi Akan Kaya Raya di Tahun 2023, Nomor 3 Harus Tetap Hati - Hati

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 18 Desember 2022 - 06:00
share

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Shio merupakan dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam tertentu dalam astrologi Tionghoa. Menurut kepercayaan, Shio dapat dijadikan sebagai acuan untuk mengetahui nasib seseorang.

Di tahun 2023, terdapat sejumlah Shio yang nampaknya akan mengalami peningkatan, baik dalam karir maupun rezeki. Bahkan, beberapa shio berikut diyakini akan mendapatkan kejutan yang tak terduga.

Sebagai informasi, tahun 2023 kerap disebut sebagai tahun Kelinci Air. Tahun ini dimulai sejak tanggal 22 Januari 2023 (Tahun Baru Imlek) hingga 9 Februari 2024 (Malam Tahun Baru Imlek).

Limpahan keberuntungan di tahun 2023 tak lepas dari simbol Kelinci Air sendiri, dimana ia mengandung panjang umur, kedamaian, dan kemakmuran dalam budaya Cina. Sehingga, tahun 2023 diprediksi akan menjadi tahun harapan.

Nah, berikut 3 Shio yang diprediksi akan mendapatkan rezeki melimpah di tahun 2023 diantaranya :

1. Shio Macan

Shio macan diyakini akan memperoleh lebih banyak pendapatan dan menjadi kaya raya. Hal ini didukung dari pekerjaan dan karier shio macan yang sangat lancar dan cenderung meroket.

Selama dia mampu melakukan sesuatu dan cukup fleksibel untuk beradaptasi, maka dia tidak akan menghadapi kesulitan keuangan dalam jangka pendek.

2. Shio Kerbau

Rezeki Shio Kerbau diduga akan mengalami peningkatan setelah Hari Raya Imlek, tepatnya dalam kurun waktu lima tahun kedepan.

Hal ini disebabkan karena pemilik Shio tersebut dipercaya akan mendapatkan banyak promosi atau tawaran kerja serta keberuntungan yang melimpah.

3. Shio Kambing

Shio Kambing disebut sebagai salah satu Shio yang akan hoki di tahun mendatang. Lewat kegigihan dan kerja kerasnya, ia dipercaya akan mendapatka kejutan yang tak terduga dalam urusan karir.

Setelah mendapatkan kenaikan rezeki yang berlimpah, pemilik Shio Kambing dianjurkan untuk mulai menabung dan berinvestasi serta hati - hati dalam kesehatannya.

Demikian sejumlah Shio yang diprediksi akan mendapatkan keberuntungan di tahun 2023. Semoga bermanfaat.

Topik Menarik