Gaya Nagita Slavina Jadi Sorotan, Harga Bandana Belasan Juta Bikin Netizen Meringis: Dompet Saya Nangis

Gaya Nagita Slavina Jadi Sorotan, Harga Bandana Belasan Juta Bikin Netizen Meringis: Dompet Saya Nangis

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 17:18
share

JAKARTA, iNews.id - Gaya artis Nagita Slavina kembali menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran barang-barang branded dengan harga fantastis yang menempel pada dirinya.

Tak hanya baju, tas dan sepatu, tetapi juga aksesoris-aksesoris mungil. Termasuk bando atau bandana terbaru milik istri Raffi Ahmad itu.

Belum lama ini, terbongkar lagi harga aksesoris rambut milik perempuan yang akrab disapa Gigi itu. Gigi diketahui memakai bandana dari brand fashion dunia, Prada.

Momen Gigi mengenakan bandana tersebut diunggah akun Instagram, @fashion_nagitaslavina. Nagita Slavina mengenakan Stud Embellished Headband dari Prada, tulis akun itu dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (5/12/2022).

width=442


Dalam postingan tersebut, tampak bandana tersebut memiliki warna dasar hitam. Kemudian, di bagian atasnya dipenuhi manik-manik yang membuat aksesoris itu semakin berkilau.

Rupanya, harga aksesoris itu tanggung-tanggung. Harga satu bandana keluaran Prada itu mencapai USD1,170 atau setara dengan Rp18 juta.

Alhasil, terungkapnya harga bandana Nagita Slavina itu bikin netizen mengelus dada. Sebab, harga aksesoris kepala itu bahkan setara dengan satu unit sepeda motor.

Seharga motor gue, kata akun @put***.

Tuh kan harganya juga blink-blink, tambah akun @_im***.

Mama Gigi ini loh bikin isi dompet saya menangis, komentar akun @irfa***.

Pantes silau, seharga motor, tulis akun @han***.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Nagita Slavina juga bikin gempar karena kerap memakai aksesoris dan pakaian sederhana namun harganya fantastis. Mulai dari bandana, ikat rambut, anting, gelang, hingga botol minum yang harganya jutaan rupiah.

Topik Menarik