17 Inspirasi Ide Kado Natal 2022, Tahun Ini Bakal Ngasi Apa ke Orang Terdekat?

17 Inspirasi Ide Kado Natal 2022, Tahun Ini Bakal Ngasi Apa ke Orang Terdekat?

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 17 November 2022 - 08:08
share

Meski Hari Natal 2022 masih beberapa minggu lagi, namun tak ada salahnya jika kamu sudah menyiapkan kado Natal untuk orang-orang terdekat.

Pasalnya selain waktu berjalan dengan cepat, aktivitas yang padat bisa jadi penghalang untuk kamu menyiapkan kado Natal 2022. Untuk itu, tak ada salahnya jika kamu sudah mempersiapkan ide kado Natal 2022 sedari kini.

17 Inspirasi ide kado Natal 2022

Adapun beberapa inspirasi ide kado Natal 2022 bisa kamu pilih sesuai dengan karakter serta kemampuan keuangan kamu. Berikut INDOZONE rekomendasikan 17 inspirasi ide kado Natal 2022.

1. Kaos kaki karakter

Kaos kaki menjadi salah satu ornamen hiasan Natal sekaligus melambangkan sinterklas yang bakal memberi hadiah lewat barang ini. Kamu bisa menjadikan kaus kaki karakter sebagai kado Natal 2022 untuk orang terdekat kamu.

Mulai dari kaus kaki Natal, kaus kaki tas karung ataupun kaus kaki permen hingga rusa bisa menjadi inspirasi kamu buat kado Natal 2022 mendatang.

kado Natal 2022
Ilustrasi kado Natal. (Freepik)

2. Sarung tangan rajut

Di Eropa dan Amerika, Natal ditandai dengan kehadiran salju yang turun di wilayah tersebut. Sehingga kaus kaki dan sarung tangan menjadi penghangat tubuh yang bisa digunakan oleh orang-orang di sana.

Namun, bagi orang Indonesia tak ada salahnya untuk memberikan barang ini sebagai kado Natal 2022. Kamu bisa memilih warna serta karakter lucu yang dijadikan kado untuk orang-orang terdekat.

3. Tumbler

Tren tumbler belakangan sangat marak dan menjadi benda yang dibutuhkan oleh semua orang. Barang yang satu ini juga sangat cocok menjadi ide kado Natal 2022 untuk diberikan kepada orang terdekat kamu.

Kamu bisa memilih sesuai karakter orang yang akan kamu berikan kado tumbler sehingga semakin menambah kesan kamu memahami diri mereka.

4. Kopi bubuk

Orang terdekatmu suka kopi?

Sebagai perhatian kamu kepada orang terdekat, kopi menjadi salah satu kado yang tak boleh dilewatkan. Pasalnya dengan kopi bubuk kamu bisa memberikan kemanjaan bagi mereka dalam hal menyeruput minuman kesukaan mereka.

5. Cokelat

Cokelat tampaknya menjadi kado yang cocok dalam perayaan apapun, termasuk Natal.

kado Natal 2022
Ilustrasi kado cokelat. (Freepik)

Dengan memberikan cokelat kepada orang terdekat, kamu akan dinilai sangat manis kepada mereka ditambah efek cokelat yang mampu mengubah mood seseorang menjadi baik akan menambah kesan manis di diri kamu yang memberikan kado Natal 2022.

6. Lilin aromaterapi

Lilin aromaterapi menjadi juga bisa menjadi salah satu kado Natal 2022 untuk kamu berikan kepada orang terdekat. Berbagai macam aroma seperti lavender, lemon, kopi, cokelat, dan lain sebagainya akan memberikan ketenangan bagi mereka yang menciumnya.

7. Mug tema Natal

Kado yang menarik selanjutnya ialah memberikan orang terdekat sebuah mug bertema Natal. Benda yang satu ini bisa diberikan pada siapapun tanpa memandang gender dan usia.

8. Bantal leher

Perayaan Natal pasti berbarengan dengan Tahun Baru, sehingga kebanyakan orang akan memilih untuk melakukan perjalanan jauh ke luar kota.

Bantal leher ini bisa menjadi kado Natal 2022 yang tepat untuk menemani mereka bepergian selama momen Tahun Baru sehingga kado kamu tampak berkesan.

9. Penutup mata

Melengkapi bantal leher, penutup mata juga bisa menjadi ide kado Natal 2022. Melakukan perjalanan jauh dengan penutup mata akan membantu orang yang menerima kado ini tertidur lelap selama perjalanan.

10. Snack box

kado Natal 2022
Ilustrasi snack box. (Freepik)

Perayaan Natal kerap merayakan kebahagiaan di rumah maupun sesama rekan terdekat. Sehingga snack box bisa menjadi salah satu ide kado Natal 2022.

Selain memberikan kado, kamu juga mampu membagikan kebahagiaan di hari Natal dengan adanya snack box yang tentunya semua orang suka memakan camilan.

11. Sampul paspor

Jika kamu memiliki orang terdekat yang tinggal di luar negeri, kamu bisa memberikan kado sampul paspor saat mereka pulang untuk merayakan Natal 2022 bersama kamu.

Kado ini tentu akan berkesan dan mengingatkan orang terdekatmu pada kamu saat mereka menggunakan paspor dan kembali ke tempat tinggal mereka di luar negeri.

12. Selimut bulu

Selain memberikan kehangatan, kado Natal 2022 selimut bulu juga akan berkesan jika kamu mengetahui karakter yang mereka sukai. Kado ini tentu bermanfaat dan akan mereka gunakan setelah Natal usai.

13. Lampu tidur proyektor

Agar Natal semakin berwarna, saat tidur tampaknya harus dipenuhi dengan warna pula sehingga mampu mendapatkan tidur yang berkualitas dan cukup.

Ide kado Natal 2022 dengan memberikan lampu tidur bisa menjadi rekomendasi lantaran menjadi perhatian kamu pada orang terdekat saat mereka terlelap di malam Natal dan Tahun Baru.

14. Frame foto unik

kado Natal 2022
Frame foto untuk kado Natal 2022. (Freepik)

Saat merayakan Natal bersama orang terdekat, banyak momen yang kamu abadikan melalui sebuah foto. Memberikan mereka kado frame foto menjadi hal yang menarik lantaran momen bahagia kamu bersama mereka bisa dipajang di sana sebagai kado Natal 2022.

15. Bantal sofa estetik

Jika kamu ingin memberikan kado Natal 2022 kepada ibu atau tante kamu, bantal sofa estetik bisa menjadi inspirasi lantaran benda tersebut sangat berguna untuk dekorasi ruang tamu.

Ditambah, kado ini juga bisa menjadi penyambut tamu yang hangat saat kerabat lainnya datang berkunjung di Natal dan Tahun Baru.

16. Karpet bulu

Karpet bulu bisa menjadi ide kado Natal 2022 lantaran benda ini mampu digunakan untuk tempat bersantai dan juga alas ketika kamu sedang melakukan aktivitas di lantai.

17. Voucher Netflix premium

Natal dan Tahun Baru tentu akan banyak menghadirkan film-film menarik di platform berbayar, seperti Netflix. Memberikan voucher Netlfix menjadi salan pintas ketika kamu bingung ingin memberikan kado apalagi di Natal 2022.

Tentunya Natal 2022 akan dihabiskan dengan menonton bersama keluarga atau pun sendirian sebelum tidur dengan film-film premium yang tentunya menarik.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik