Diisukan Jadi Pelakor, Viral Video Panas Clara Shinta Goyang Saat Kondisi Begini: Aku Spill...

Diisukan Jadi Pelakor, Viral Video Panas Clara Shinta Goyang Saat Kondisi Begini: Aku Spill...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 1 November 2022 - 07:30
share

Seleb Tiktok Clara Shinta sempat menggemparkan jagat media sosial usai dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan menjadi selingkuhan suami orang inisial DA. Alhasil masa lalu wanita yang kerap memamerkan kekayaannya itu pun dikorek.

Baru-baru ini beredar rumor yang menyebut jika Clara Shinta sebenarnya diam-diam sudah berstatus janda anak satu. Namun ia nampak ogah mengakui darah dagingnya sendiri dan dengan tegas membantah tudingan tersebut.

Kini beredar video panas yang memperlihatkan Clara yang tengah berbadan dua asyik berjoget. Video itu diunggah oleh Andy Trac yang mengaku mantan sahabat selebgram tersebut.

Andy sempat memberikan tanggapannya terkait rumor Clara Shinta janda satu anak. Ia membenarkan jika wanita itu memang sudah memiliki anak.

"Point ke 8 tentang janda dan anak. Gue gamau bahas ini soalnya kasian anaknya yang gatau apa-apa jadi kena imbasnya," ujar Andy Trac, dikutip HerStory dari Instagram pribadinya pada Selasa, (1/11/2022).

"Tapi kan clara di socmed bilangnya cewek single, independence, mau cari lelaki yang lebih kaya dari dia. Jadi ya aku spill tipis," sambungnya yang menandakan bahwa Andy berubah pikiran untuk mengungkap aib Clara.

Andy juga nampak membagikan potret Clara dengan bayi dalam dekapannya. Namun seleb Tiktok itu masih saja menolak untuk mengakuinya.

"Kasian banget si baby gak diakuin sama ibunya sendiri. Kalau pun mengakui, aku bakal lebih amaze banget ke kamu kak. Bener bener inspirational pasti," tutur Andy.

Sontak unggahan akun @lambe_danu_official99 soal Clara Shinta yang ternyata diam-diam punya anak dan berstatus janda ramai menuai reaksi dari para netizen.

"Tapii ya gimana yaa, biasanya yg ngebranding diri sendiri ini itu kucrut di balik layar yaa begitulah, klo orang yg beneran independent dan bla bla bla dia ga perlu ngebranding diri sendiri juga orang2 akan tau kalau dia ohh iyaya dia wanita mandiri," komentar netizen.

"Skrng banyak yg kaya gitu ya, demi hidup mewah dan bisa show di sosmed," kata netizen lainnya.

"Mirip bude ya ternyata.brandinh diri sebaik mungkin,eh tau tau itu itu," timpal yang lain.

"Namanya clara aritonang, orang batak donk, biasa emak2 batak mah syg banget sm anak. Miris sm si embak nya," ujar netizen lainnya.

Topik Menarik