Mantan Suami Pertama Nikita Mirzani Bukan Orang Sembarang, Terkuak Alasan Nyai Ceraikan Ayah Laura Meizani: Dia Gak Bisa Pisah Sama...

Mantan Suami Pertama Nikita Mirzani Bukan Orang Sembarang, Terkuak Alasan Nyai Ceraikan Ayah Laura Meizani: Dia Gak Bisa Pisah Sama...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 31 Oktober 2022 - 16:40
share

Nikita Mirzani memang tak terlalu terbuka soal kehidupan pernikahannya dengan mantan suami pertamanya, Nasseru. Belakangan, sosok Nasseru kembali ramai menjadi bahan perbincangan seiring dengan ditahannya Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Sebelum menikah dengan Sajad Ukra dan Dipo Latief, Nikita Mirzani lebih dulu menikah dengan pria berdarah Jepang pada 2006 silam. Sayang, pernikahan Nikita dengan Nasseru hanya bertahan selama satu tahun.

Beberapa waktu lalu, Nikita pernah mengungkap identitas sang mantan suami melalui channel YouTube official gtvid pada 11 Januari 2018 lalu. Ternyata sosok itu adalah seorang pengusaha dan anak dari anggota DPR RI. Namun, kala itu Nikita Mirzani ogah menyebutkan namanya.

Alasan Nikita Mirzani tidak mau mengekpos ayah Laura Meizani itu disebabkan orangtua mantan suaminya yang merupakan orang terkenal.

"Mantan suami pertama Niki kan papahnya anggota DPR/MPR. Terus memang tidak pernah diekspose, soalnya papahnya cukup terkenal, anaknya juga lumayan gaul," tambah Nikita Mirzani.

Foto diduga Suami Nikita Mirzani

Kendati begitu, sempat beredar foto pria tampan yang diduga adalah mantan suami pertama Nikita Mirzani. Benarkah?

Sebuah akun Instagram dengan nama akun @thewinnersteam.pantang mundur, diduga mebocorkan identitas Aizawa Azry. Tak hanya identitas, wajah pria yang diduga mantan suami pertama Nikita juga ikut tersebar luas.

Mulanya, akun tersebut membongkar isi percakapan yang diduga milik Nikita. Dalam isi chat tersebut, Nikita tampak meminta bantuan kepada seseorang untuk memesan bunga karangan orang meninggal dunia.

Mengejutkannya, isi chat tersebut menuturkan kalau ayah Lolly sudah meninggal dunia. Bunga tersebut dipesan Nikita sebagai bentuk belasungkawanya.

Tak sampai di situ, tampak pula wajah pria tampan yang diduga mantan suami pertama Nikita. Foto tersebut tampaknya diambil dari akun Facebook bernama Aizaz Asry.

Unggahan sang pemilik akun kontan saja membuat warganet heboh. Mereka tanpak menyorot paras tampan dari mantan suami Nikita tersebut.

Namun, tak sedikit di antaranya yang masih belum percaya kalau sosok pria di dalam uggahan itu adalah ayah kandung dari Lolly, putri sulung Nikita.

Alasan Cerai

Di samping itu, Nikita Mirzani sempat membongkar alasannya bercerai dengan ayah kandung Laura Meizani alias Lolly. Hal itu diungkap Nikita saat berbincang di YouTube bersama Gisel.

Diakui Nyai sapaannya itu, ia menceraikan suami pertamanya karena narkoba. Nikita menyebut sang mantan suami tak bisa dipisahkan dengan narkoba, padahal sudah punya anak.

"Dia enggak bisa dipisahkan dengan narkoba, kami sudah punya anak," ujar Nikita.

Nikita merasa, tak punya masa depan dengan sang mantan suami bila hidup seperti itu terus-menerus.

"Akhirnya Niki (sapaan Nikita) memilih \'kalau gue sama dia kayaknya masa depan kurang," tuturnya.

Pengakuan Nikita cukup membuat Gisel terkejut dan menyarankannya untuk kembali rujuk.

"Masih bisa (rujuk), tetapi ternyata dia sudah nikah empat kali anyway. Gue mau tiga," tukasnya.

Topik Menarik