Punya Cerita yang Unik, Ini 3 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor ‘Love in Contract’!

Punya Cerita yang Unik, Ini 3 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor ‘Love in Contract’!

Gaya Hidup | femaledaily.com | Minggu, 16 Oktober 2022 - 18:00
share

Bercerita tentang pernikahan kontrak, drakor Love in Contract punya sederet hal menarik yang bikin kamu makin ingin menontonnya!

Drama bergenre romance-comedy hadir lagi untuk menemani kamu! Yup , drakor Love in Contract ini sudah tayang sejak September lalu dan menarik perhatian para pencinta K-Drama. Selain alur ceritanya yang menarik, para pemain drama Love in Contract ini juga jadi salah satu daya tariknya. Kalau kamu belum tahu, drama ini dibintangi oleh Park Min Young, Kim Jae Young, Go Kyung Po, dan masih banyak aktris serta aktor lainnya yang kece. Daripada berlama-lama, sini saya bisikin beberapa alasan kenapa kamu harus nonton drakor Love in Contract!

Selain Love in Contract, Inilah 5 Drama Park Min Young yang Nggak Boleh Dilewatkan!

Mengisahkan tentang pernikahan kontrak yang seru

Berbeda dengan drakor pada umumnya yang bercerita tentang pernikahan biasa, Love in Contract menyuguhkan kisah tentang Choi Sang Eun (Park Min Young) yang menjadi penyedia layanan pernikahan kontrak untuk para laki-laki single . Pada layanan yang di sediakan, Choi Sang Eun harus bisa menemani laki-laki tersebut pada waktu atau pertemuan yang sudah ditentukan. Seiring berjalannya waktu, Sang Eun terlibat dengan dua orang laki-laki yang menandatangani kontrak eksklusif yaitu Jung Ji Ho (Go Kyung Po) dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young). Terdengar menarik bukan, jalan ceritanya?

Punya Kulit Glowing dan Plumpy, Ini Dia Bocoran Tips Skincare ala Park Min Young!

Karakter dengan sifat yang sangat berbeda

Alasan menonton drakor Love in Contract

Ketiga pemeran utama drakor Love in Contract ini punya sifat masing-masing yang sangat berbeda! Choi Sang Eun memiliki sifat karakter yang hebat dan menarik. Selain itu, ia juga tampak sangat profesional dalam pekerjaan yang ia lakukan sebagai penyedia layanan pernikahan kontrak.

Sedangkan, klien eksklusif pertamanya yaitu Jung Ji Ho memiliki sifat yang sangat tertutup dan misterius. Bahkan pada beberapa scene ,gerak-gerik Ji Ho tampak mencurigakan. Selain keduanya, karakter Kang Hae Jin yang berbeda juga membuat warna pada drama ini. Kang Hae Jin merupakan sosok aktor populer yang diidolakan oleh banyak orang. Tak hanya itu, dirinya juga termasuk salah satu chaebol di Korea.

Jadi Putri dan Pangeran, Cha Eun Woo dan Han So Hee Bintangi Trailer Serial The Villainess is a Marionette!

Chemistry kuat antar pemainnya

Kalau para pemeran dalam suatu drama memiliki chemistry yang kuat, tentu kamu jadi makin merasakan ikatan saat menontonnya! Sama seperti drakor Love in Contract, para pemainnya punya chemistry yang kuat antara satu sama lain. Choi Sang Eun tampil sangat natural saat menjadi istri dari para laki-laki dan seolah-olah adalah istri sungguhan.

Alasan menonton drakor Love in Contract

Nggak cuma itu saja, chemistry

Choi Sang Eun saat berada di dekat Jung Ji Ho atau Kang Hae Jin juga kuat banget dan bikin penonton ikut baper!

Itulah sederet alasan kenapa kamu wajib nonton drama Love in Contract! Tak hanya bikin kamu tertawa, drakor ini juga bisa bikin kamu senyum-senyum karena ikutan baper dengan chemistry pemerannya. Gimana, kamu tertarik menontonnya, nggak? Comment di bawah, ya!

Image: Soompi

Topik Menarik