5 Potret Cantik Lin Xiang, Cheerleader yang Dituding Miliki Payudara Palsu

5 Potret Cantik Lin Xiang, Cheerleader yang Dituding Miliki Payudara Palsu

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 18:57
share

SOSOK Lin Xiang, seorang cheerleader asal Taiwan akhir-akhir ini menarik perhatian publik. Bagaimana tidak? Ia dituding memiliki payudara palsu namun tidak mau mengakui.

Untuk membuat publik bungkam, ia membuat pembuktian dalam sebuah video Youtube. Yaitu dengan mengizinkan seorang konten kreator menyentuh payudaranya. Konten kreator itu pun memastikan bahwa payudara Lin Xiang asli.

Selain membuat keributan dengan isu tersebut, Lin Xiang juga aktif di akun Instagram. Ia memiliki 1,3 juta follower. Ia juag kerap membagikan foto cantik dan seksinya dalam akun tersebut.

Berikut Okezone merangkum potret Lin Xiang yang dihimpun dari akun instagram pribadinya, @95_mizuki, Minggu (18/9/2022).

1. Di atas kapal pesiar

lin xiang

Lin Xiang tampak tengah bersantai di atas sebauh kapal. Ia mengenakan baju hitam crop top dipadu dengan legging berwarna coklat mocca. Tak lupa ia menyematkan kacamata agar penampilannya semakin sempurna.

2. Mengendarai ATV

lin xiang

Kali ini, Lin Xiang sangat menawan saat mengenakan atasan crop dipadu dengan celana hitam pendek. Ia tampak mengendarai ATV di pinggir pantai. Rambutnya dikepang ke samping, membuat wajah cantiknya terlihat penuh pesona.

3. Setelan rajut

lin xiang

Dibalut setelan rajut merah, Lin Xiang tampak menggoda. Mata bulatnya bercahaya membuat yang memandang terbuai dengan tatapan hangat.

4. Fresh sporty look

lin xiang

Penampilan kali ini cukup ceria dengan warna celana kuning yang Lin Xiang kenakan. Atasan putih membuat wajahnya semakin imut menggemaskan. Belum lagi rambut bergelombang yang ditata kuncir ke atas, kombinasi yang pas untuk fresh sporty look-nya.

5. Beraksi jadi cheerleader

lin xiang

Siapa yang tidak semangat ketika melihat cheerleader secantik ini. Senyuman menawan, wajah yang cantik, body yang oke, dijamin semau pemain yang Lin Xiang semangati akan terpacu untuk memenangkan pertandingan.

Topik Menarik