7 Potret Gisel Pamer Body Kencang saat Olahraga, Hot Mom Bikin Gagal Fokus!

7 Potret Gisel Pamer Body Kencang saat Olahraga, Hot Mom Bikin Gagal Fokus!

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 16 September 2022 - 14:15
share

GISELLA Anastasia alias Gisel tak ada habisnya menjadi sorotan publik. Terbaru soal video 11 detik Gisel dan Wijin yang viral di TikTok.

Terlepas dari video viral tersebut, pesona Gisel kerap menjadi perbincangan. Tak hanya cantik, tetapi juga penampilan seksi dengan body goals aduhai.

Ini tak terlepas dari rajinnya Gisel menjaga bentuk tubuh idealnya dengan berolahraga. Artis yang dijuluki hot mom satu ini kerap memamerkan body goals idaman saat berolahraga ke Instagram pribadinya.

Berikut potret Gisel pamer body goals saat olahraga yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @gisel_la, Jumat (16/9/2022).

Rahasia payudara kencang

Gisel Olahraga

Pertama ada potret Gisel berolahraga dengan alat untuk menjaga tubuhnya tetap kencang. Menurutnya tak cuma wajah, tubuh juga payudara.

"Nggak cuma wajah aja yang butuh skincare lho, tapi bagian PD juga moms. Karena itu kalian bisa coba Smart Breast Care ini supaya jadi semakin berisi, kencang dan sehat ," ungkap Gisel.

Olahraga bareng Selvie Kitty

Gisel

Berikutnya ada potret Gisel olahraga bareng Selvie Kitty. Tampil dengan sport bra dan legging, body goals Gisel jelas terlihat di kamera.

Olahraga lari

Gisel

Tak hanya olahraga di gym, Gisel juga rutin olahraga lari. Gayanya pas lari juga kece, dia mengenakan tanktop biru dipadukan dengan celana running putih super pendek. Dia padukan outfitnya dengan sneakers putih dan topi putih. Lucu sekali OOTD-nya.

Angkat beban

Gisel

Berikutnya ada Gisel berolahraga di gym. Gisel tampil dengan sportwear warna hitam. Dia mengenakan halter sport bra yang membuat otot kencangnya jelas terlihat dari belakang.

Candid tetap cantik

Gisel

Kali ini Gisel tampil dengan sport bra abu-abu dan legging sporty warna putih. Foto candid sedang latihan, Gisel tetap terlihat cantik bukan?

Mirror selfie

Gisel

Gisel memang cukup narsis di Instagram. Saat olahraga pun dia menyempatkan diri berpose di depan cermin. Ya, busana sporty yang super ketat menampilkan secara jelas body langsing Gisel. Perutnya yang ramping pun jadi sorotan. Ibu Gempi ini memang tak pernah gagal mencuri perhatian.

Tubuh bercucuran keringat

Gisel

Terakhir ada potret Gisel usai workout di gym. Tubuh bercucuran keringat tak mengurangi pesona Gisel yang memperlihatkan body goals dalam balutan sportwear.

Topik Menarik