6 Potret Fanny Ghassani Pamer Body Goals, Netizen: Jangan Dizoom!

6 Potret Fanny Ghassani Pamer Body Goals, Netizen: Jangan Dizoom!

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Agustus 2022 - 09:20
share

6 POTRET Fanny Ghassani pamer body goals sukses bikin mata pria sulit berkedip. Bagaimana tidak? Di usianya yang sudah berkepala tiga, Fanny justru semakin seksi dan menawan.

Fanny Ghassani kini memang sudah lekat dengan imej seksi. Itu karena dirinya kerap mengenakan oufit yang ketat dan terbuka. Berikut 6 potret Fanny Ghassani, sebagaimana dihimpun dari Instagrm-nya @fannyghassani.

1. Sexy sportswear

Fanny Ghassani

Tubuh langsing dan kencang Fanny Ghassani tentu tak didapatkan secara instan. Dia rutin berolahraga dan nge-gym setiap minggunya. Outfitnya mungkin terkesan seksi di sini karena perut ramping dan otot-ototnya yang kencang terpampang nyata di kamera. Terlebih, sport bra yang dipakai Fanny ini memberi efek push up pada bagian dada. Dengan tatapan matanya yang tajam, Fanny sukses menghipnotis pandangan publik. Hot babe, tulis Melaney Ricardo. Maaf gagal fokus, tulis andr****. Jangan zoom, tulis put****.

2. Body goals bikin gagal fokus

Fanny Ghassani

Ini tampilan body aduhai Fanny Ghassani dari angle samping. Sungguh menggoda, bukan? Outfit yang ketat dengan potongan lengan rendah ini membuat aura seksinya semakin terbakar. Apalagi bokongnya yang kencang turut tersorot di kamera. Dengan kuncir rambut satunya yang super tinggi, Fanny tampak begitu memesona!

3. Stunning pakai outfit kuning

Fanny Ghassani

Kalau ini potret Fanny Ghassani tampil santai mengenakan two piece kuning dengan aksen lipat yang begitu seksi. Kerah v-neck yang super rendah ini menambah keseksian Fanny. Apalagi perut rampingnya terkespos di kamera. Pose angkat ketiak dengan tatapan mata yang mendalam pun membuat auranya kian terpancar. Terlebih, rambut panjangnya yang indah dibiarkan terurai begitu saja. Fanny memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik!

4. Sexy bodycon dress

Fanny Ghassani

Fanny Ghassani memang tak pernah ragu soal berbusana. Kali ini dia mengenakan bodycon dress coklat muda model halterneck super ketat. Itu mempertegas jelas lekuk tubuhnya yang seksi. Lagi-lagi Fanny berpose mengangkat satu ketiaknya. Aura seksinya pun kian membara!

5. Anggun pakai rok

Fanny Ghassani

Fanny Ghassani tampil anggun mengenakan two piece berupa crop top beraksen kerut dan rok panjang bernuansa merah. Rambutnya dikuncir tinggi model ponytail membuat paras cantiknya kian terpampang. Agar lebih memesona, wajahnya dipulas dengan makeup natural look dan lipstik merah merona. Sambil berpose cantik dengan ekspresi fierce-nya yang menawan, Fanny sukses bikin mata pria sulit berkedip. Seger bener, tulis jas****.

6. Sexy in red

Fanny Ghassani

Kali ini Fanny Ghassani tampil seksi mengenakan dress merah berkerah rendah. Potongan tinggi pada bagian paha membuat keseksiannya kian menggelegar. Apalagi pahanya yang mulus terekspos berkat dress yang tersingkap. Dilengkapi anting perak yang berkilauan, penampilan Fanny pun makin memukau. Yang merah jangan sampai lolos, tulis yog****.

Topik Menarik