Link Nonton Big Mouth Episode 9, Identitas Big Mouse Dibongkar Park Chang Ho

Link Nonton Big Mouth Episode 9, Identitas Big Mouse Dibongkar Park Chang Ho

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 27 Agustus 2022 - 07:51
share

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Link nonton Big Mouth episode 9, drama Korea yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Lee Jong Suk tersedia di sini.

Pastikan nonton Big Mouth episode 9 yang semakin seru dengan kisah Park Chang Ho yang bakal membongkar identitas asli sosok Big Mouse.

Nonton Big Mouth episode 9 yang tayang pada Sabtu (27/8/2022) malam ini pakai link nonton Sub Indo yang tersedia di artikel berikut.

Serial Big Mouth semakin seru, sebelumnya Park Chang Ho berhasil keluar dari penjara secara diam-diam dan menghindari kejaran polisi. Namun sayang insiden justru terjadi.

Jerry yang sudah tahu bahwa Park Chang Ho bukan Big Mouse berusaha menyelamatkannya tapi nyawanya justru tidak tertolong karena kecelakaan mobil.

Ternyata di balik upaya pelarian diri itu, Big Mouse terus mengawasi dan juga membantu Chang Ho agar terhindar dari Gong Ji Hoon dan antek-anteknya.

Hal mengejutkan terjadi menjelang persidangan Gong Ji Hoon dan antek-anteknya yang disebut terlibat dalam pembunuhan seorang profesor.

Mendadak masyarakat dikejutkan dengan link live streaming video yang disebut bakal membongkar sosok Big Mouse asli.

Di episode terbaru Big Mouth, tampak Park Chang Ho mengenakan jas bersiap duduk di depan kamera. Tampaknya dia menyusun strategi untuk membuat sosok Big Mouse yang asli keluar.

Dalam cuplikan terbaru, baik Chang Ho maupun istrinya Go Mi Ho berusaha memancing keluarnya sosok Big Mouse ke hadapan publik.

Akan tetapi upaya itu tak berjalan dengan mulus sesuai dengan rencana mereka. Sementara di samping itu Gong Ji Hoon dan antek-anteknya juga masih berkeras untuk menangkap Park Chang Ho.

Mampukah Chang Ho membongkar identitas Big Mouse asli? Siapa sebenarnya sosok penjahat asli dalam drama tersebut?

Temukan jawabannya melalui tayangan Big Mouth yang bisa diakses melalui Link nonton dengan Sub Indo berikut ini.

Link Nonton BIG MOUTH EPISODE 9 >> KLIK DI SINI

Itulah akses nonton Big Mouth episode 9 dari drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Topik Menarik