6 Potret Cantik Susan Sameh yang Viral Bantah Dipacari Pebulu Tangkis Fajar Alfian

6 Potret Cantik Susan Sameh yang Viral Bantah Dipacari Pebulu Tangkis Fajar Alfian

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 24 Agustus 2022 - 09:10
share

ARTIS Susan Sameh baru-baru ini menghebohkan publik. Pasalnya, ia membantah memiliki hubungan asmara dengan pebulu tangkis, Fajar Alfian . Dia menegaskan hubungan tersebut tak lebih dari teman baik.

"Itu teman baik, serius," ungkap Susan.

Bukan tanpa alasan muncul rumor menyebut keduanya tengah pacaran. Beberapa unggahan foto di instagram juga sempat merekam kebersamaan mereka berdua.

Ada banyak alasan mengapa pria tak bisa berpaling dari Susan Sameh. Wajahnya yang cantik dan menarik membuat pria tentu akan bertekuk lutut pada mantan kekasih Billy Saputra ini.

Okezone merangkum potret cantik Susan Sameh yang diambil dari akun instagram pribadinya, Rabu (24/08/2022).

1. Cantik dengan dress merah

Susan Sameh

Berbalutan minidress berwarna merah, Susan tampil cantik di pinggir pantai. Rambut indahnya dibiarkan tergerai semakin menambah kesan anggun pada perempuan 25 tahun ini.

2. Pose saat selfie mirror

Susan Sameh

Kali ini, Susan mengunggah fotonya saat selfie mirror. Perempuan berambut panjang itu tampak seksi dengan tanktop ketat berwarna hitam dipadu dengan celana putih. Sebuah penampilan black and white yang memukau dari Susan.

3. Menggemaskan dengan rambut kuncir kuda

Susan Sameh

Ternyata Susan juga cantik saat rambutnya dikuncir kuda. Tak ada sehelai rambut pun yang menutupi kecantikan perempuan keturunan Mesir-Tionghoa ini. Dengan mengenakan kaos lengan panjang hitam ber-neckline lebar, tampilan Susan semakin mempesona.

4. Menggoda dengan dress ketat

Susan Sameh

Unggahan kali ini cukup menantang. Dilihat dari caption foto "Crme de la crme," menggambarkan warna dari baju ketat yang dikenakan Susan. Body goal perempuan kelahiran Bandung ini terpampang nyata dalam balutan busana ini. Tak lupa Susan memberi aksen belt di bagian pinggang sebagai pemanis tampilan.

5. Anggun dan Seksi

Susan Sameh

Sepertinya Susan penyuka warna netral. Terlihat dari foto kali ini ia juga mengenakan dress panjang berwana nude. Bagian tengah dress itu tampak terbuka. Semakin memberi kesan seksi dan anggun pada perempuan kelahiran tahun 1997 ini.

6. Pose di atas kapal

Susan Sameh

Tampilan kali ini cukup berbeda. Rambut Susan dikepang dengan rapih membuatnya tampak semakin manis. Belum lagi balutan dress putih yang ia kenakan semakin membuat mata yang memandang tak teralihkan.

Topik Menarik