6 Pesona Lee Da Yeong, Pemain Voli Seksi yang Menggemaskan

6 Pesona Lee Da Yeong, Pemain Voli Seksi yang Menggemaskan

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 15 Agustus 2022 - 18:10
share

ATLET voli Lee Da Yeong dikenal sebagai setter tim bola voli nasional wanita Korea Selatan yang andal. Dia berhasil mengantarkan Korsel meraih medali emas di Asian Games 2014.

Menariknya, Lee Da Yeong memiliki kembaran bernama Lee Jae Yong yang juga merupakan atlet voli. Kembar cantik itu bisa dikatakan pasangan terbaik yang dimiliki voli Korsel saat ini. Pada saat berlaga di ajang Asian Games 2018 di Indonesia pun kombinasi pasangan kembar ini membantu Korsel meraih medali perunggu.

Kehebatan Lee Da Yeong di atas lapangan voli tentunya membuat kaum Adam semakin terpesona. Terlebih, Lee Da Young memiliki paras cantik yang menawan. Kecantikannya bahkan sering disebut menyaingi artis-artis K-Pop sampai dijuluki dewi lapangan voli. Berikut 6 potret atlet voli Lee Da Yeong, sebagaimana MNC Portal rangkum dari Instagram @leeda__y

Cemberut makin imut

Lee Da Yeong

Atlet voli Lee Da Yeong memang punya paras cantik yang tak kalah menarik dengan artis Korea. Lihat saja potretnya yang satu ini. Dengan pose cemberut menggembungkan pipi, Da Yeong tampak begitu imut dan menggemaskan.

Di sisi lain, dia juga terlihat anggun dan elegan dalam balutan blazer hijau tua serta geraian rambutnya yang panjang. Dengan pulasan makeup yang natural, pesonanya terpancar maksimal.

Pamer body goals

Lee Da Yeong

Atlet voli Lee Da Yeong memang cukup narsis di Instagram. Kali ini dia berpose mirror selfie memamerkan kemolekan tubuhnya yang semampai kepada publik. Ya, Lee Da Yeong tampil seksi mengenakan sport bra pink dan legging hitam.

Tentu saja kulit mulusnya langsung terpampang di kamera. Meski wajahnya tak terlihat jelas, aura kecantikan dan keseksian Lee Da Yeong tetap saja membara.

Sexy bikini

Lee Da Yeong

Atlet voli Lee Da Yeong tampil lebih seksi nan sensual dalam balutan bikini hitam. Ya, model bikini yang hanya menutupi bagian intim ini benar-benar membakar aura keseksian Lee Da Yeong. Terlebih, rambutnya dicepol tinggi, menampilkan lehernya yang jenjang.

Dengan pose malu-malu menutupi wajahnya, Lee Da Yeong sukses bikin mata netizen susah berkedip! "Janji ga ngezoom, janji ga ss," tulis an****. "Idola mulai bar bar," tulis yung****.

Street style

Lee Da Yeong

Atlet voli Lee Da Yeong tampil kece dalam balutan outfit street style. Dia memadukan crop tank top putih dengan high waist jeans hitam serta sneakers putih yang terlihat simpel, namun tetap elegan.

Kesan seksi pun mencuat lantaran perut rampingnya terpampang nyata. Apalagi rambutnya dibiarkan terurai begitu saja. Sambil berpose cantik mengacungkan dua jari di tengah jalan, gaya Lee Da Yeong ini begitu chic!

Leopard dress

Lee Da Yeong

Atlet voli Lee Da Yeong kali ini tampil seksi berbalut dress mini beraksen ruffle. Ya, motif leopard print ini membuat aura seksinya semakin terpancar, meski dibalut lagi dengan outer putihnya. Terlebih, Da Yeong memadukan outfitnya dengan boots hitam selutut yang elegan.

Tubuhnya yang semampai pun tampak lebih jenjang di kamera. Agar lebih modis, dia juga menenteng tas coklat yang fancy sebagai pelengkap. Sambil berpose candid tertawa lebar di pinggir jalan, Lee Da Yeong tampak begitu menawan!

Beautiful in white

Lee Da Yeong

Atlet voli Lee Da Yeong tampil cantik dalam balutan mini dress putih model puff sleeve. Rambutnya dibiarkan terurai ke depan untuk memberi kesan anggun yang elegan. Tak lupa, wajahnya dirias cantik dengan makeup Korean look yang terlihat natural dan glowing saat terkena cahaya.

Sambil berpose memamerkan dua jari \'peace\', Lee Da Yeong yang tersenyum lebar tampak begitu manis. So pretty!

Topik Menarik