Biodata Ewin Ezekiel Holyfield, Anak Evander Holyfield yang Misterius

Biodata Ewin Ezekiel Holyfield, Anak Evander Holyfield yang Misterius

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 4 Agustus 2022 - 08:37
share

JAKARTA Legenda tinju dunia Evander Holyfield memiliki anak yang keberadaannya jarang diekspos oleh media. Dia bernama Ewin Ezekiel Holyfield.

Melansir dari Married Celeb, Ewin Ezekiel lahir pada 1990 di Amerika Serikat (AS) dan merupakan anak bungsu dari pasangan Evander dan Paulette Bowen.

Setelah menikah dengan Paulette Bowen, Evander kemudian menjalani kehidupan yang tenang dan jarang tersorot oleh media.

Namun, pernikahan tersebut harus berakhir karena perceraian pada tahun 1991. Alasan dibalik perpisahan ini dikarenakan terdapatnya masalah di luar pernikahan yang dilakukan oleh Evander.

Ewin juga memiliki 3 saudara kandung yaitu, Evander Holyfield Jr yang merupakan seorang petinju, Evette Ashley Holyfield dan Ebonnes Esheal Holyfield.

Ewin dikenal sebagai sosok yang suka menghindari sorotan media sehingga sangat jarang terekspos. Selain itu dia juga tidak memiliki rumor apapun yang beredar baik itu dari hubungan asmara atau karirnya.

Sikapnya yang selalu menjauh dari media ini membuat informasi tentang dirinya sangatlah minim. Ditambah lagi dia juga tidak aktif dalam sosial media manapun baik itu instagram maupun twitter.

Menjadi seorang anak selebritis tidak menjadikannya ingin menonjol. Justru dia lebih dikenal sebagai seorang normal dan damai tanpa menjadi pusat perhatian.

Sebaliknya ayah dari Ewin justru sangat sering mencari sensasi dengan bergonta ganti pasangan. Evander dikenal mengencani banyak wanita. Tapi, hanya tiga saja yang dinikahi.

Mulai dari hubungannya dengan La Brown yang berpisah pada tahun 1990, darinya dia memiliki seorang putra bernama Emani Winter Holyfield.

Kemudian dengan Janice Itson pada tahun 1994 dan akhirnya menikah pada tahun 1996 dan memiliki seorang putri bernama Elijah Jedidiah Holyfield. Namun, harus bercerai pada tahun 2000.

Evander juga sempat mengencani Tamie Pettaway dan memiliki seorang putri Eden Eloise Holyfield. Selanjutnya memiliki hubungan dengan Toi Irvin yang melahirkan putranya bernama Eleazar Evan Holyfield.

Terakhir adalah hubungannya dengan Candi Calvana Smith juga harus berakhir dengan perceraian. Dari hubungannya itu mereka dikaruniai dua orang anak yaitu Eli Ethan Holyfield dan Eve Elizabeth Holyfield.

(mirz)

Topik Menarik