Hadir dengan 4 Varian Warna, OMG Luncurkan Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum dengan Harga Terjangkau

Hadir dengan 4 Varian Warna, OMG Luncurkan Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum dengan Harga Terjangkau

Gaya Hidup | herstory | Senin, 1 Agustus 2022 - 16:00
share

Brand kosmetik lokal OMG Oh My Glam meluncurkan produk lip tint berkualitas dengan harga terjangkau, yaitu OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum pada 29 Juli 2022. Peluncuran produk tersebut diadakan bersamaan dengan hari International Lipstick Day.

Untuk membuat wanita Indonesia merasa percaya diri dan bisa menggapai mimpinya, OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum hadir dengan 4 varian warna cantik. Dilengkapi dengan Color Advance Technology dan Serum Infused Tint (Vitamin C+E & Almond Oil) yang dapat menjaga kelembaban bibir dan melindungi bibir dari radikal bebas.

OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum sendiri merupakan produk pewarna bibir yang menyasar para wanita Indonesia khususnya gen z dan millennials. Dengan hasil tampilan yang selalu on , produk OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum ini memberikan tampilan bibir sehat yang tahan lama serta menutrisi bibir agar terlihat menarik layaknya korean idol.

Dengan membawa pesan NEVER FADE Spirit, Dinisa selaku Head of Marketing OMG mendorong para wanita Indonesia agar terus semangat dalam menggapai mimpi dan up to date dengan tren terbaru.

OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk kosmetik khususnya lip tint yang terjangkau dan berkualitas. OMG berkomitmen untuk terus bisa menginspirasi para Girlboss agar selalu tampil percaya diri dengan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang affordable , sehingga kecantikan dapat dirasakan pada setiap wanita ujar Dinisa dalam acara press conference peluncuran OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum, Jumat (29/07/22).

Bagi Beauty yang ingin mencobanya, produk ini sudah memiliki izin BPOM dan bersertifikat halal. OMG Juicy Kiss Lip Tint bisa didapatkan di toko kosmetik terdekat dan e-commerce dengan harga mulai dari Rp20.000.

Topik Menarik