Biodata dan Profil Hotma Sitompul, Pengacara Kondang asal Tanah Karo

Biodata dan Profil Hotma Sitompul, Pengacara Kondang asal Tanah Karo

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 27 Juli 2022 - 06:58
share

JAKARTA, celebrities.id - Hotma Sitompul merupakan seorang pengacara kondang asal Tanah Karo. Namanya sering muncul pada beberapa kasus artis seperti Raffi Ahmad, Maia Estianty, Richard Muljadi, dan lain-lain. Kendati demikian, masih banyak yang belum mengetahui biodata dan profil Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul juga merupakan ayah tiri dari mantan vokalis band Samsons, Bams. Hotma Sitompul juga bersaudara dengan salah satu politisi, pengacara kenamaan Ruhut Sitompul.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (27/7/2022), berikut celebrities.id telah merangkum biodata dan profil Hotma Sitompul.

Biodata Hotma Sitompul

Profil Hotma Sitompul

Hotma Sitompul merupakan pengacara kondang yang namanya sering muncul menangani kasus-kasus besar mulai dari masyarakat, artis hingga tokoh papan atas lainnya.

Dia juga merupakan orang dibalik Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mawar Saron. Di mana lembaga ini dibuat bagi masyarakat yang kurang mampu untuk menyewa pengacara.

LBH mawar saron sendiri berlokasi di beberapa daerah seperti Batam, Jakarta, Surakarta, Semarang. Selain itu, dirinya juga merupakan orang dibalik Hotma Sitompoel Law Firm.

Nama Hotma Sitompul sempat ramai kembali setelah dirinya dikabarkan bercerai dengan sang istri Desiree Tarigan pada Maret 2021 lalu. Saat ini, keduanya sudah sepakat untuk berjalan berdampingan kembali.

Terbaru, dirinya mengatakan dalam kanal Raffi Ahmad juga Nagita Slavina bahwa tidak memiliki deposito seumur hidupnya. Hal ini sontak membuat banyak netizen maupun publik figur yang turut melontarkan komentarnya atas pernyataannya tersebut.

Demikian informasi seputar biodata dan profil Hotma Sitompul, pengacara kondang asal Tanah Karo. Simak celebrities.id untuk informasi lainnya.

Topik Menarik