Minyak Tumpah di Jalan Dewi Sartika Ciputat, Pengendara Berjatuhan

Minyak Tumpah di Jalan Dewi Sartika Ciputat, Pengendara Berjatuhan

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 20 Juli 2022 - 14:23
share

TANGSEL Akibat tumpahan minyak di Jalan Dewi Sartika, tepatnya di depan Ramayana Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sejumlah pengendara berjatuhan lantaran jalan yang licin.

Peristiwa terjadi pada Rabu (20/7/2022) sekira pukul 10.00 WIB. Nampak, minyak tersebut tumpah dari Jalan Juanda sampai Jalan Dewi Sartika.

Jalannya licin, ini seperti tumpahan bahan bakar solar. Tumpahan ini cukup panjang, dari atas udah berceceran, kata salah satu pengendara, Mehendro saat di konfirmasi, Rabu (20/7/2022).

Beberapa pengendara tak mengalami luka berarti usai terjatuh dari sepeda motor. Warga sekitar membantu mengevakuasi kendaraan yang berjatuhan.

Tadi yang barengan saya aja ada 5 motor yang langsung jatuh, karena ini posisi turunan juga kan jadi sulit ngendaliin motor, jelasnya.

Belum ada upaya dari petugas terkait membersihkan permukaan jalan dari tumpahan minyak. Beberapa warga sekitar sempat membantu dengan menutup minyak tersebut dengan pasir dan mengarahkan kendaraan bermotor agar tak melalui lajur kiri jalan.

Coba saya cek dulu ya saya lagi dai UIN ini, terang Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto. (Ihy/Red)

Topik Menarik