Daftar Kartu Wajib Punya dari Pokémon Game Kartu Koleksi Terbaru

Daftar Kartu Wajib Punya dari Pokémon Game Kartu Koleksi Terbaru

Gaya Hidup | gwigwi.com | Rabu, 8 Juni 2022 - 07:36
share

GwiGwi.com Pokmon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack Pokmon GO akan dirilis di berbagai daerahtermasuk Indonesiapada 17 Juni 2022. Berikut rekomendasi beberapa kartu dari ekspansi tersebut yang menarik untuk dimiliki oleh para penggemar Pokmon.

1. Kartu Pikachu, Eevee, dan Gyarados dengan ilustrasi sentuhan foto realistis

Muncul kartu dengan ilustrasi yang mengingatkan pada pengalaman saat bermain Pokmon GO, para Pokmon bagaikan melompat keluar ke dunia nyata.

2. Kartu yang menggambarkan dunia Pokmon GO

Muncul kartu dengan ilustrasi Pokmon yang erat kaitannya dengan Pokmon GO dan ilustrasi yang membuat terbayangnya adegan pada game Pokmon GO.

3. Kartu yang berperan dalam pertarungan Pokmon

Kartu baru Pokmon V dan Pokmon VSTAR yang sangat kuat dalam pertarungan Pokmon Game Kartu Koleksi juga terdapat dalam Enhanced Booster Pack Pokmon GO.

4. Kartu Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle yang merupakan Pokmon yang dijumpai pertama kali pada Pokmon GO

Kemunculan Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle yang merupakan Pokmon yang dijumpai pertama kali pada Pokmon GO juga bisa didapatkan pada pak kartu ini.

5. Kartu Venusaur, Charizard, dan Blastoise Bersinar muncul sebagai Pokmon Bercahaya untuk pertama kalinya!

Kebahagiaan saat menemukan Pokmon Bersinar di game Pokmon GO juga dapat dinikmati di Enhanced Booster Pack Pokmon GO.

6. Kartu Pikachu yang mengenakan topi

Pada Enhanced Booster Pack Pokmon GO muncul kartu Pikachu yang mengenakan topi yang menggambarkan Pokmon Game Kartu Koleksi. Selain itu, Pikachu yang mengenakan topi ini rencananya juga akan muncul dalam game Pokmon GO selama periode terbatas.

7. Kartu Mewtwo V Special Art di Pertarungan Raid Legendaris

Pada event kolaborasi Pokmon GO, muncul Mewtwo di Pertarungan Raid Legendaris. Tertaut dengan ini, pada Enhanced Booster Pack Pokmon GO, muncul Mewtwo V Special Art yang menggambarkan Pertarungan Raid!

8. Kartu Wimpod dan Golisopod

Wimpod dan Golisopod muncul untuk pertama kalinya di Pokmon GO. Tertaut dengan ini, pada Enhanced Booster Pack Pokmon GO pun terdapat kartu Wimpod dan Golisopod.

Saat ini, Pokmon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack Pokmon GO sudah bisa didapatkan di berbagai toko hobi (Local Game Store), Indomaret, Toys Kingdom, Gramedia, Metro, Central, Toga Mas, dan juga GS Shop. Sampai dengan akhir Juni mendatang, untuk setiap pembelian dua pak kartu akan mendapatkan bonus satu kartu berilustrasi Pikachu, Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle imut sedang membawa hadiah. Selain itu, dengan memasukkan kode promosi yang terdapat pada Enhanced Booster Pack Pokmon GO ke situs web, juga akan memperoleh berbagai Item Pokmon GO secara acak. (Dion/AKG)

Topik Menarik