Viral Potret Pria Berbadan Kekar Mirip Jokowi

Viral Potret Pria Berbadan Kekar Mirip Jokowi

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 2 Juni 2022 - 14:49
share

Tampaknya, manusia yang terlahir memiliki tujuh kembaran di dunia memang benar adanya. Hal ini lantaran baru-baru ini terdapat sebuah potret seorang pria yang wajahnya mirip dengan sosok orang terpenting di Indonesia.

Potret yang dibagikan oleh akun Instagram @politicaljokesid menampilkan seorang pria berbadan kekar yang tengah berpose memamerkan ototnya. Mungkin sejenak kita anggap pose tersebut adalah pose yang biasa-biasa saja.

Namun, potret tersebut menjadi viral lantaran wajahnya disebut-sebut mirip Presiden Joko Widodo . Terdapat dua pose yang ia pamerkan lewat badan kekarnya tersebut.

Pertama, ia mengecak pinggang sambil memegang properti mirip seperti kapak jaman dahulu. Lalu pose kedua ia sedang memamerkan otot-otot kekarnya sambil mengangkat kapak tua tersebut dari bagian bawah seolah dirinya sedang latihan mengangkat beban.

Potret ini pun menjadi perbincangan publik lantaran wajahnya yang disebut-sebut sangat mirip dengan Jokowi . Banyak netizen yang berpendapat jika pria tersebut versi lainnya dari Bapak Presiden Indonesia tersebut.

Joko The Rock, kata akun @thisisrioindriana.

Hasil nge gym selama 3 periode, kata akun @naufal_adib_hawari.

GigaWi, pleset akun @rafilazuwardi_.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik