Rukita Bagikan Hunian Gratis untuk 3 Pahlawan Pandemi dari Program Home For Heroes 2022

Rukita Bagikan Hunian Gratis untuk 3 Pahlawan Pandemi dari Program Home For Heroes 2022

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 30 Mei 2022 - 20:53
share

JAKARTA - Platform informasi apartemen atau kos, Rukita kembali membagikan hunian gratis kepada pahlawan pandemi melalui program Home For Heroes (HFH) 2022.

Program ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas ketulusan pahlawan pandemi dalam membantu sesama. Apresiasi tersebut berupa kesempatan kepada seluruh \'hero\' yang terpilih untuk tinggal di unit Rukita secara gratis selama enam bulan.

CEO dan Founder Rukita Sabrina Soewatdy mengatakan, HFH merupakan program yang diiniasi sejak 2021 serta berkomitmen untuk melanjutkannya di tahun ini dan tahun-tahun ke depannya.

Jadi tahun ini merupakan yang kedua kalinya kami menggelar program HFH untuk memberikan apresiasi kepada generasi muda yang memiliki inisiatif berbuat baik kepada terhadap sesama, kata Sabrina dalam keterangan resmi, Sabtu, 28 Mei 2022.

Untuk diketahui, Rukita telah melakukan seleksi dan memilih tiga sosok inisiator program inspiratif di tengah pandemi. Selama pendaftaran di buka pada Maret-April 2022, Rukita juga mencatat kenaikan jumlah pendaftar pada program ini sebanyak 80 orang lebih banyak dari tahun sebelumnya berjumlah 20 pendaftar.

Adapun tiga orang terpilih dari program HFH 2022 Rukita di antaranya Himawan Adi Nugroho seorang mahasiswa berusia 22 tahun yang berkesempatan tinggal di Rukita Alpine Pejaten Jakarta Selatan.

Dirinya menggagas penggalangan dana bencana erupsi Gunung Semeru sebesar Rp70 juta yang dialokasikan untuk kebutuhan ternak melalui beberapa program.

Kemudian, ada Herlina L. Pardosi seorang tenaga medis berusia 25 tahun yang berkontak langsung dengan pasien COVID-19 dan berkesempatan tinggal di unit Rukita Paseban Senen, Jakarta Selatan.

Selanjutnya ada Adib Farhan Al Anwari, seorang wirausaha berusia 24 tahun yang mempelopori program share food, share love, share happiness di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dengan berfokus memberikan makanan gratis kepada orang-orang yang terdampak pandemi.

Adib diberi kesempatan untuk tinggal di unit Rukita Juana House Menteng, Jakarta Pusat selama enam bulan dan gratis.

Topik Menarik