6 Potret Cantik Pegolf Korea Jenny Shin, Senyumnya Menggoda Iman

6 Potret Cantik Pegolf Korea Jenny Shin, Senyumnya Menggoda Iman

Gaya Hidup | okezone | Senin, 18 April 2022 - 18:55
share

PEGOLF Korea Jenny Shin memang memiliki segudang prestasi. Dia berhasil memenangkan US Girls' Junior pada 2006 dan The International di Concord pada 2010. Bahkan, Jenny Shin juga menjadi juara di Adu Tembak Sukarelawan Amerika 2016.

Bakatnya dalam bermain golf memang tak perlu diragukan lagi. Selain prestasi, paras cantik Jenny juga ikut mencuri perhatian. Tak jarang Jenny Shin pun tampil modis nan seksi di luar lapangan. Seperti apa? Intip enam potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @jennyshin_jtibs.

Beautiful hair

Jenny Shin

Pegolf Korea Jenny Shin tampak begitu cantik dengan model rambut wavy hair. Sentuhan styling bergelombang pada ujung rambut memberi kesan girly yang manis pada wajahnya. Pesona Jenny Shin semakin bertambah kala berpose candid sambil tertawa.

Dalam balutan seragam golf hijau tosca, pesona kecantikannya pun semakin berseri di potret ini. Dia memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Look amazing! tulis rick****.

Sexy bodysuit

Jenny Shin

Pegolf Korea Jenny Shin tampil seksi dalam balutan bodysuit hitam. Agar lebih modis, dia melapisi bodysuit itu dengan jaket bomber berbahan tule dari Dior yang terkesan simpel namun tetap elegan.

Aura keseksiannya semakin terpancar kala rambutnya digerai berantakan saat berpose di depan cermin. Apalagi paha mulus dan bokongnya yang kencang turut tersorot di kamera. Dengan senyuman manisnya yang lebar, Jenny Shin sukses menghipnotis pandangan publik.

Topik Menarik