5 Potret Maudy Ayunda Jubir Presidensi G20 Indonesia Pakai Busana Tradisional, Bikin Hati Netizen <i>Ser-seran</i>!

5 Potret Maudy Ayunda Jubir Presidensi G20 Indonesia Pakai Busana Tradisional, Bikin Hati Netizen Ser-seran!

Gaya Hidup | okezone | Sabtu, 2 April 2022 - 09:00
share

MAUDY Ayunda ditunjuk menjadi Jubir Presidensi G20 Indonesia. Hal ini membuat sosok Maudy Ayunda menjadi sorotan.

"Sungguh sebuah kehormatan ditugaskan menjadi bagian tim Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia. Terima kasih. Humbled and excited to learn and play a role in such a historic moment for Indonesia," ungkap Maudy Ayunda dalam caption video momen dirinya berbicara di podium yang diunggahnya ke akun Instagram.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda memang tak hanya dikenal sebagai artis berparas cantik, tetapi juga berprestasi. Salah satunya dalam hal pendidikan. Artis kelahiran Jakarta 19 Desember 1994 tersebut merupakan lulusan S-2 Stanford University di Amerika Serikat.

Cantik dan cerdas membuat Maudy Ayunda memiliki daya pikat yang membuat banyak terpesona. Apalagi kala Maudy Ayunda tampil dalam balutan busana tradisional. seperti yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya berikut ini.

Anggun pakai kebaya kutubaru pink

Maudy Ayunda

Selanjutnya ada potret anggun Maudy Ayunda mengenakan kebaya kutubaru berwarna pink. Kebaya rancangan Didiet Maulana tersebut memiliki potongan bahan yang menghubungkan sisi kanan dan kiri badan.

Selain itu, Maudy juga memakai selendang sutera yang disampirkan di bahu. Terdapat juga bros dan kalung antik dari tahun 1930-an sebagai aksesoris. Dia juga memakai kain batik bernuansa hitam dengan motif bunga dan burung.

Kebaya merah

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda terlihat begitu cantik dan anggun dalam balutan busana kebaya model kutubaru warna merah bold. Dia memadukannya bersama rok kain motif Batik warna coklat gelap, ditambah aksen obi warna ungu eggplant.

Penampilan Maudy terlihat semakin elegan dengan tatanan rambut gaya up-do, rambut hitam panjangnya ditata dengan style cepol modern dan pulasan makeup flawless di paras cantiknya.

Berbatik ria

Maudy Ayunda

Ini adalah momen saat perayaan Hari Batik Nasional, 2 Oktober 2021. Maudy berbatik ria saat acara upacara wisuda kelulusan dirinya di universitas kala itu.

Maudy tampil ayu dalam balutan atasan batik model sleveless warna putih biru yang cerah khas Cirebon, dipadukan bersama kain lilit batik warna biru keabu-abuan. Gaya outfit batik modifikasi modern ala Maudy yang terlihat kekinian tapi tetap santun dan elegan ini pun, langsung menuai pujian dari para netizen.

Topik Menarik