6 Potret Cantik Cameron Brink, Atlet Basket yang Mirip Barbie

6 Potret Cantik Cameron Brink, Atlet Basket yang Mirip Barbie

Gaya Hidup | okezone | Jum'at, 18 Februari 2022 - 18:04
share

ATLET basket Cameron Brink memang tidak hanya memiliki banyak prestasi, tetapi juga paras yang cantik. Dia berhasil memenangkan medali emas mewakili Amerika Serikat di Piala Dunia U-17 FIBA 2018 dan Piala Dunia FIBA U-19 2019.

Bahkan, Cameron dinilai sebagai rekrutan bintang lima dan pemain terbaik ketiga di kelas 2020 oleh ESPN. Bakatnya soal bermain basket memang tak perlu diragukan lagi.

Selain prestasinya, paras cantik dan tubuh semampai Cameron Brink juga mencuri perhatian publik. Tak jarang dia tampil seksi nan modis dalam busana ketat dan terbuka. Seperti apa penampilannya? Intip enam potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @cameronbrink22.

Sexy in red

Cameron Brink

Atlet basket Cameron Brink tampil seksi dalam balutan cut out ruched dress merah. Yap, potongan cut out itu membuat dadanya langsung terekspos. Lekuk tubuh langsingnya pun terlihat jelas di kamera. Agar lebih maksimal, Cameron merias wajahnya dengan makeup natural look dan lipstik matte berwarna pink.

Semetara rambutnya dibiarkan tergerai dengan sentuhan styling wavy agar lebih cantik. Sambil berpose manis memiringkan kepala, Cameron terlihat begitu seksi.

Gaya sporty

Cameron Brink

Atlet basket Cameron Brink terlihat begitu cantik dengan seragam kebanggaanya. Dengan rambut lurus yang digerai, dia justru terlihat seperti model, bukan atlet. Apalagi wajahnya dirias dengan makeup natural look dan lipstik pink seperti ini. Meski ekspresinya terlihat datar, tetapi pesona kecantikan Cameron tetap saja terpancar. So beautiful!

Topik Menarik