Tempat Nongkrong Baru di Limbangan Garut Cafe Bedeng Hills Coffee and Eatery

Tempat Nongkrong Baru di Limbangan Garut Cafe Bedeng Hills Coffee and Eatery

Terkini | garut.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 12:50
share

GARUT, iNewsGarut.id – Hai sobat semuanya, kali ini iNews Garut akan menulis artikel tempat nongkrong terbaru yang berada di daerah Limbangan, Garut, Jawa Barat. Ada satu tempat nongkrong baru yang bernuansa estetik, cocok untuk nongkrong bareng dengan views pemandangan kota Limbangan.

Tempat nongkrong baru ini yaitu Bedeng Hills Coffee and Eatery. Cafe ini baru dibuka pada Sabtu malam (28/9/2024) kemarin. 

Cafe Bedeng Hills menyajikan makanan dan minuman yang tidak kalah enak dengan cafe-cafe lainnya. Dan lebihnya, di cafe ini dibuat tempat duduk makan dan minum yang nyaman, sambil menikmati pemandangan alam Kota Limbangan.

Tidak jauh rute untuk menuju ke cafe Bedeng Hills, bila anda datang dari arah tasik lewat sedikit alun-alun Limbangan, dan bila dari arah Bandung melewati sedikit SPBU. Nah masuk ke jalan menuju makam sunan Cipancar. Dari makam keramat itu tidak jauh, ada jalan ke arah kiri menuju ke atas, sampailah ke Cafe Bedeng Hills Coffee and Eatery.

Pada launching, Cafe Bedeng Hills langsung diserbu masyarakat baik kalangan anak muda dan tua. Mereka berbondong-bondong untuk melihat lebih dekat Cafe terbaru itu. Dengan disuguhkan penampilan musik akustik.

 

Tentunya tempat nongkrong anyar ini bisa menjadi referensi anda untuk menikmati libur akhir pekan, nongkrong bersama teman terkasih, sahabat, maupun keluarga.

Ayo datang langsung ke Cafe Bedeng Hills, buka dari jam 1 siang, tutup jam 10 malam. Nah cocoknya nongkrong di Cafe ini, sore menjelang malam, Kita dapat melihat pemandangan alam Kota Limbangan dengan gemerlap lampu-lampu, membuat betah bila berada di Bedeng Hills Cafe Coffee and Eatery.

Topik Menarik