Ajang Penghargaan bagi Para Agen Properti Indonesia Digelar di Bandung, Ini Daftar Pemenangnya

Ajang Penghargaan bagi Para Agen Properti Indonesia Digelar di Bandung, Ini Daftar Pemenangnya

Ekonomi | bandungraya.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 23:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ajang penghargaan bagi kiprah para agen properti Indonesia, Rumah123 Agent Awards 2024, digelar di Kota Bandung, Jumat (11/10/2024). Sebanyak 16 pemenang berhak atas penghargaan tersebut.

Senior Vice President Listing Business 99 Group Indonesia, yang menaungi Rumah123, Faizal Abdullah mengatakan, setelah sukses di Surabaya, rangkaian Rumah123 Agent Awards 2024 digelar di Bandung dan akan diakhiri dalam skala penghargaan tingkat nasional di Jakarta pada November 2024. 

"Penghargaan ini diadakan untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada para agen properti yang telah berperan secara signifikan dalam mengembangkan sektor properti lokal. Bandung dan sekitarnya memiliki peran penting sebagai pusat perkembangan bisnis, hunian, dan pariwisata," kata Faizal Abdullah.

Dalam penghargaan ini, ujar Faizal,, sebanyak 106 nominasi agen dan kantor agen properti berkompetisi untuk menjadi 16 pemenang di dua kategori level district, yakni Best Performing Agent District Level dan Best Performing Agency District Level. 

"Selanjutnya para pemenang di dua kategori tersebut kembali bersaing untuk mendapatkan penghargaan di kategori tertinggi, yakni Best Performing Agent City Level-Bandung dan Best Performing Agency City Level-Bandung," ujar Faizal.

 

Faizal menuturkan, agen properti memiliki peranan krusial dalam ekosistem industri karena menjadi jembatan antara penjual dan pembeli dengan menyediakan layanan dan informasi bagi kedua belah pihak. Peran para agen properti dalam memajukan industri properti di Indonesia sudah selayaknya mendapatkan dukungan dan pengakuan penuh dari berbagai pihak. 

Menurut Faizal, Bandung dan sekitarnya merupakan salah satu pusat pertumbuhan hunian dan bisnis seiring pasar propertinya yang terus berkembang pesat. Penghargaan ini menjadi pengakuan tertinggi atas dedikasi dan kerja keras para agen properti dalam menyediakan layanan terbaik bagi pembeli dan penjual. 

"Penghargaan ini diharapkan dapat mendorong standar profesionalisme serta meningkatkan kualitas layanan agen properti di wilayah Bandung dan sekitarnya,” tuturnya.

Rumah123 Agent Awards 2024, kata Faizal,  menjadi platform ideal bagi para agen dan kantor agen properti untuk meningkatkan citra, prestise, dan pengakuan di mata konsumen. Catatan Rumah123 selama dalam 3 bulan terakhir, Bandung merupakan salah satu dari empat kota terpopuler dalam permintaan (enquiries) properti, selain Tangerang, dan sejumlah wilayah di Jakarta. 

Di sisi lain, masyarakat Bandung merupakan pencari properti terbesar kedua di Indonesia, setelah Jakarta, kemudian diikuti Surabaya.

“Kami ingin memberikan penghargaan kepada agen-agen yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam meningkatkan kualitas ekosistem properti di Bandung dan sekitarnya. Bandung adalah pasar properti strategis, dan para agen di kawasan ini memegang peran penting dalam mendukung kelancaran transaksi dan mendorong pertumbuhan industri,” ucap Faizal.

Para pemenang Rumah123 Agent Awards 2024 Bandung, ujarnya, telah diumumkan di Mercure Bandung City Centre. Rumah123 Agent Awards di Bandung, diharapkan mendorong para agen properti di kawasan ini semakin meningkatkan profesionalisme dan pelayanan terbaik.

 

Para agen akan terus menjadi ujung tombak dalam memfasilitasi transaksi properti yang aman dan terpercaya. "Sekaligus memperkuat kontribusi mereka dalam membangun ekosistem properti di Indonesia lebih berkualitas,” ujarnya.

Daftar Pemenang Rumah123 Agent Awards Bandung:

1.Best Performing Agent-City Level: Yovie - FAME Property
2. Best Performing Agency-City Level: Discovery Bandung

Best Performing Agent- District Level:
1.Batununggal: Jufri-Hutama Realty
2.Bandung Timur: Wawan-Balindo Realty Lingkar Selatan 1
3.Mekar Wangi: Irene Xaveria-SAP GROUP
4.Taman Kopo Indah: Yovie-FAME Property
5.Buah Batu: Mike-One Realty
6.Bandung Kota: Viche Tanaka-Capital Real Estate Agent
7.Kota Baru Parahyangan: Fransisca-Ray White Prioritas Group
8.Bandung Utara: Ike Moniaga-ERA Inno

Best Performing Agency-District Level:
9. Batununggal: Pakar Mulia Property
10.Bandung Timur: Master Property
11.Mekar Wangi: SAP GROUP
12.Taman Kopo Indah: JPROPERTY
13.Buah Batu: One Realty
14.Bandung Kota: Discovery Bandung
15.Kota Baru Parahyangan: Prestige Property & Living
16. Bandung Utara: PROPEDIA

Topik Menarik