Info Mingguan, Perumahan Subsidi Rasa Komersil di Gowa

Info Mingguan, Perumahan Subsidi Rasa Komersil di Gowa

Ekonomi | gowa.inews.id | Minggu, 18 Agustus 2024 - 11:10
share

SUNGGUMINASA, iNews.id - Perumahan Subsidi dan Komersil, perkembangannya sangat pesat, sejumlah pengembang berlomba-lomba saling barsaing dalam memberikan penawaran harga hingga fasilitas yang disediakan oleh sejumlah perumahan, Minggu (18/8/2024).

Seperti PT Rizka Amelia Riznu salah satu perusahaan yang bergerak dibidang property, membangun Perumahan Subsudi rasa Komersil, hingga perumahan Komersil dengan harga rasa Subsidi.

Perumahan yang dimaksud bernama Perumahan Rizka Amelia Permai 2, yang letaknya cukup strategis berada di pinggir jalan, banyak diminati dan menarik perhatian masyarakat, tak terkecuali warga gowa.

Perumahan Rizka Amelia Permai 2 diketahui beralamat di Jalan Baso Dg Tappa, Kelurahan Lembang Parang, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel.

Keistimewaanya dan Fasilitasnya, bebas banjir, berada di jalan poros raya, dekat pasar rakyat, hanya 15 menit ke Makassar, ada Mushollah, Air Sumur Bor, ada Pos Satpam, samping rumah ada jalan, ada teras, bagasi mobil, dan sudah berlantai keramik. Dan sementara sedang proses pekerjaan lapangan.

"Perumahan kami memiliki notaris atau berbadan hukum, dan sudah dilengkapi dengan segala perizinan dari instansi pemerintahan. User akan kejar kami jika tidak lengkap," ucap Maneger Marketing Perumahan, Safaruddin Muning.

Adapun harga perumahan tersebut saat ini masih promo hingga batas yang belum ditentukan.

"Sementara ini kami ada promo, untuk harga cas rumah komersil Rp200 juta, dan rumah subsidi Rp145 juta per unit," sambung Safaruddin.

Ini komentar salah seorang warga gowa bernama Dg Parau yang sudah mendiami perumahan tersebut.

"Saya suka disini karena perumahan subsidi, bisa kita diriview dalamnya dan atapnya tinggi di dalam hingga tidak panas. Biasanya kalau subsidi atapnya rendah. Serasa komersil di sini rumah subsidinya. Airnya bagus jernih. Kalau hujan alhamdulillah tidak banjir, aman dan tentram," ulas Dg Parau.

Untuk info pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi yang di bawah ini;


Perumahan Rizka Amelia Permai 2, Subsidi rasa Komersil
Topik Menarik