Sirkus Kelas Dunia Hingga Kahitna Meriahkan HUT RI dan Rebranding The Park Pejaten

Sirkus Kelas Dunia Hingga Kahitna Meriahkan HUT RI dan Rebranding The Park Pejaten

Ekonomi | tangsel.inews.id | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 22:00
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dan menyambut rebranding sekaligus grand launching The Park Pejaten menggelar pertunjukan spektakuler. Sebuah seni akrobatik sirkus udara asal Rusia, Cirque De Sol Sirkus akan hadir dan bisa disaksikan secara cuma-cuma di The Park Pejaten.

Berbagai acara spektakuler yang terbuka dan gratis untuk seluruh pengunjung akan dihadirkan dalam rangka rebranding dan grand launching Mall The Park Pejaten, mulai tanggal 16 25 Agustus 2024, kata Direktur The Park Pejaten Teges Prita Soraya, kepada awak media, di Jakarta, baru-baru ini.

Perayaan menyambut transformasi The Park Pejaten ini sudah dimulai pada 16 Agustus 2024, kemarin dengan pertunjukan Sirkus Akrobat Udara Internasional dari Rusia, pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB.

Cirque De Sol adalah sebuah pertunjukan seni akrobatik kelas dunia yang memukau dan penuh dengan ketegangan. Dalam pertunjukan ini, para pemain akrobat menampilkan berbagai aksi luar biasa yang menantang gravitasi, ujar Teges.

Para pemain akan beraksi di ketinggian dengan mengandalkan ketangkasan dan dirancang untuk memukau penonton. Pertunjukan juga akan diiringi dengan alunan musik dan pencahayaan yang mempesona. Aksi akrobatik udara ini akan menambah atmosfer magis sepanjang acara. Penonton akan dibawa ke dunia fantasi yang penuh keajaiban dan aksi mendebarkan.

"Dalam momen grand launching ini, pengunjung juga akan disuguhkan lantunan lagu-lagu kebangsaan melalui orkestra yang indah dari Enfini Tunes. Selain itu, penampilan tari dan fashion show bertajuk Indonesia Heritage dari Batavia Dancer, papar Teges.

Selain itu, spesial untuk memeriahkan HUT RI pada 17 Agustus 2024, The Park Pejaten akan menampilkan grup band Kahitna. Band yang digawangi Yovie Widianto dkk ini akan menghibur pengunjung dengan puluhan tembang hits-nya dan mengundang seluruh pengunjung untuk bernostalgia bersama Kahitna.

Penampilan Kahitna akan diawali oleh pertunjukan stand up comedy Adri Akbar Kobar mulai pukul 19.00 WIB. Dengan transformasi ini, kami berharap The Park Pejaten akan menjadi destinasi favorit bagi warga Jakarta Selatan dan sekitarnya, kata Teges.

Teges menambahkan, Teh Park Pejaten merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang dioperasikan oleh NWP Property Group (PT Nirvana Wastu Pratama). Lokasinya yang sangat strategis, yakni di Jalan Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, membuat pengunjung dapat mengaksesnya dengan mudah.

Karena berada di jalan raya utama dan terhubung dengan berbagai moda transportasi publik. Bangunannya juga didesain secara modern, dengan tinggi bangunan lima lantai di atas tanah seluas 18.243 meter persegi, ujarnya.

Teges menceritakan, mall tersebut diakuisisi oleh NWP pada saat pandemi Covid 19 dan telah dilakukan sejumlah renovasi. Tak hanya itu, manajemen juga mengganti sejumlah tenant.

Pergantian tenant karena adanya pergantian tren, gaya hidup dan kebutuhan juga berubah. Setelah pandemi, banyak tempat mainan anak dan hiburan keluarga yang muncul di mall, paparnya.

Tidak hanya di Jakarta, namun juga di seluruh mall milik NWP grup di seluruh Indonesia. Dimana yang dibutuhkan masyarakat tak hanya tempat untuk berbelanja, akan tetapi tempat bermain anak yang juga diprioritaskan.

Topik Menarik