Hadiri Upacara HUT ke-79 RI di IKN, Sri Mulyani: Perdana! Momen Historis

Hadiri Upacara HUT ke-79 RI di IKN, Sri Mulyani: Perdana! Momen Historis

Ekonomi | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 10:33
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur pada hari ini, Sabtu (17/8/2024). Upacara di IKN merupakan yang perdana dan dinilai sebagai momen yang bersejarah

“Selamat pagi dari Nusantara! Hari ini saya akan mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Nusantara yang perdana.. sebuah momen historis!,” tulisnya di akun Instagramnya dikutip iNews.id.

Tak sendiri, Sri Mulyani tampak ditemani oleh sang suami. Ia juga terlihat kompak menggunakan baju berwarna senada, yakni merah dari atasan hingga bawahan.

Ia pun bertanya apakah ada yang mengetahui baju adat apa yang digunakan dalam upacara kali ini kepada para pengikutnya di media sosial.

“Kami pun mengenakan baju adat dalam mengikuti upacara kali ini. Ada yang tahu pakaian adat yang saya kenakan berasal darimana..?” kata Sri Mulyani.

Salah satu pengikutnya @kapussa pun mengatakan Sri Mulyani menggunakan baju adat Sunda. Khususnya batik Garutan corak Merak Ngibing.

Topik Menarik