Digadang-gadang jadi Menteri Investasi, Rosan: Saya Belum Dengar Kabar Apa-apa

Digadang-gadang jadi Menteri Investasi, Rosan: Saya Belum Dengar Kabar Apa-apa

Ekonomi | inews | Kamis, 15 Agustus 2024 - 12:51
share

JAKARTA, iNews.id - Mantan Wakil Menteri BUMN, Rosan Roeslani buka suara mengenai kabar dirinya yang digadang-gadang akan menjadi Menteri Investasi/Kepala BKPM. Ia mengaku belum mendengar kabar apa-apa.

Hal ini disampaikan Rosan di Kompleks Istana Kepresidenan. Diketahui, ia hadir di istana sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI), Rosan Roeslani karena salah satu atletnya Rizky Juliansyah diundang ke Istana untuk mendapatkan bonus langsung dari Presiden Jokowi usai meraih medali emas pada Olimpiade Paris 2024.

"Kok belok pertanyaannya. Aduh saya kan ke sini sebagai ketum angkat besi. Jadi kalau hal itu kan itu silakan ditanyakan kepada yang lain," ucap Rosan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (15/8/2024).

Rosan mengaku belum dihubungi oleh pihak manapun termasuk istana terkait dengan reshuffle. Dirinya mengaku baru pulang usai mendampingi atlet angkat besi di Olimpiade.

"Nggak (dihubungi). Saya kan juga baru pulang Olimpiade," tutur dia.

Rosan pun kembali menegaskan bahwa dirinya belum mengetahui dan mendengar kabar dirinya yang diisukan bakal menggantikan posisi Bahlil Lahadalia dari posisi Menteri Investasi.

"Waduh, mohon maaf saya belum denger kabar apa-apa," ungkapnya.

Sebagai informasi, Istana memastikan bahwa tidak ada agenda perombakan atau reshuffle menteri kabinet oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini Rabu (14/8) ataupun besok Kamis (15/8).

Topik Menarik