Lowongan Kerja BUMN Sucofindo untuk Lulusan S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja BUMN Sucofindo untuk Lulusan S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Ekonomi | inews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 06:38
share

JAKARTA, iNews.id - BUMN Sucofindo membuka lowongan kerja untuk lulusan S1. Berikut syarat dan cara daftarnya untuk calon pelamar yang berminat.

Melansir laman resmi Sucofindo, Kamis (8/8/2024) perusahaan plat merah ini bergerak di bidang jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, pelatihan dan konsultansi, dalam sektor pertanian, Kehutanan, Pertambangan (Migas dan Nonmigas), Konstruksi, Industri Pengolahan, Kelautan, Perikanan, Pemerintah, Transportasi, Sistem Informatika dan Energi Terbarukan.

Adapun, lowongan kerja yang dibuka untuk posisi Head of Strategic Transformation Office. Nantinya, seseorang di posisi ini akan meminpin, mengembangkan, memantau, dan mengevaluasi rencana strategi transformasi business model dan operating model Perusahaan yang terstruktur, terukur, dan terarah, yang mencakup berbagai aspek perubahan yang dibutuhkan, termasuk perubahan dalam struktur organisasi, proses bisnis, budaya, teknologi, dan sumber daya manusia serta mengelola implementasi rencana jangka panjang perusahaan (RJPP) guna mendukung tujuan strategis perusahaan.

Syarat Umum Lowongan Kerja BUMN Sucofindo:

-Berkewarganegaraan Indonesia;
-Lokasi penempatan di Kantor Pusat PT SUCOFINDO;
-Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta;
Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak-adik kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat;
Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi di Jakarta

Syarat Lowongan Kerja BUMN Sucofindo:

-Pendidikan minimal S1;
-Memiliki pengalaman bekerja minimal 8 tahun, minimal 3 tahun di antaranya di tingkat manajerial senior

Sementara itu, pelamar dapat mengakses lowongan pada laman https://rekrutmen.sucofindo.co.id untuk informasi lebih lanjut. Batas waktu penerimaan lamaran tanggal 12 Agustus 2024.

Selamat mencoba daftar lowongan kerja BUMN Sucofindo ya!

Topik Menarik