7 Cara Menggunakan QRIS BNI, Paling Mudah via Mobile Banking

7 Cara Menggunakan QRIS BNI, Paling Mudah via Mobile Banking

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 29 Januari 2023 - 15:44
share

IDXChannel - Cara menggunakan QRIS BNI penting untuk disimak khususnya nasabah Bank BNI. Kini sistem pembayaran di berbagai tempat perbelanjaan hingga rumah makan sudah menggunakan sistem QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard).

Bahkan seluruh perbankan di Indonesia juga sudah menyediakan fitur tersebut dalam aplikasi Mobile Banking mereka. Selain mudah dan praktis untuk digunakan, penggunaan QRIS juga terbilang simpel karna pengguna hanya tinggal melakukan scanning pada barcode yang tersedia.

Dalam hal ini, BNI juga telah menyediakan fitur tersebut. Lantas, bagaimana cara menggunakan QRIS BNI? Berikut ini akan kami berikan langkah mudahnya untuk Anda. Simak ulasan ini sampai selesai!

7 Cara Menggunakan QRIS BNI dengan Praktis

Jika Anda ingin melakukan pembayaran menggunakan QRIS BNI pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Mobile Banking BNI terlebih dahulu, karena fitur QRIS BNI hanya tersedia di aplikasi tersebut. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

Sebagai tambahan informasi, langkah diatas dilansir langsung dari website resmi bni.co.id. Anda bisa melakukan pembayaran dimanapun yang memiliki kode QRIS. Agar lebih jelasnya Anda bisa mencoba langsung.

Demikian ulasan mengenai cara menggunakan QRIS BNI dengan langkah mudah. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk Anda.

Topik Menarik