Polsek Medang Kampai Lakukan Cooling System Berupa FGD Di SDN 007

Polsek Medang Kampai Lakukan Cooling System Berupa FGD Di SDN 007

Terkini | dumai.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 07:50
share

DUMAI - Polsek Medang Kampai melaksanakan kegiatan Cooling System berupa Focus Group Discussion (FGD) di Ruangan Guru SDN 07 Pelintung, Jalan Pawang Lion RT. 12, Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, (27/9).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan masyarakat menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Dumai.

Kegiatan ini dihadiri oleh IPTU Suprizal, S.Sos., M.I.P., yang merupakan Kanit Reskrim Polsek Medang Kampai. Ia hadir mewakili Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton, bersama dengan Ps. Kanit Samapta AIPTU Joko S., Ps. Kanit Binmas Bripka Sahril, dan BA Unit Intelkam Briptu Janto Manurung.

Dalam sambutannya, IPTU Suprizal menyampaikan pentingnya menjaga situasi politik yang kondusif menjelang Pilkada. 

"Kita perlu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kolaborasi dengan semua pihak sangat diperlukan untuk menciptakan situasi yang aman selama proses Pilkada," Katanya.

Kegiatan FGD ini mengangkat berbagai isu politik yang sedang berkembang, serta mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan. 

IPTU Suprizal menekankan, Masyarakat harus berperan aktif dalam menjaga situasi kondusif dan Setiap individu memiliki tanggung jawab untuk menghindari informasi yang provokatif dan merusak persatuan.

Dalam diskusi, IPTU Suprizal juga mengingatkan untuk meminimalisir potensi konflik di tengah masyarakat. 

"Kita perlu mengantisipasi setiap isu yang bisa memicu perpecahan. Mari kita ciptakan Pilkada yang aman dan damai," ujarnya.

Sebagai bagian dari upaya ini, Polsek Medang Kampai berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan semua stakeholder, termasuk masyarakat, dalam menjaga keamanan. 

Kegiatan Cooling System ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai pentingnya keamanan dan ketertiban selama Pilkada Serentak 2024, serta membangun rasa kebersamaan dalam menjaga situasi yang aman dan damai di wilayah hukum Medang Kampai.

Topik Menarik