Dukungan Masyarakat Meningkat, Edi Sitorus Yakini Supian-Chandra adalah Solusi untuk Depok

Dukungan Masyarakat Meningkat, Edi Sitorus Yakini Supian-Chandra adalah Solusi untuk Depok

Terkini | depok.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 14:30
share

DEPOK, iNews Depok. id - Warga Depok menunjukkan antusiasme tinggi dalam mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah. Hal ini terlihat dalam kegiatan sosialisasi yang digelar di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, pada Kamis (24/10/2024), yang dihadiri ratusan warga dari perwakilan beberapa RW setempat.

Edi Sitorus, politisi Demokrat sekaligus anggota DPRD Depok, yang turut mendampingi Supian Suri dalam kegiatan tersebut, menyatakan bahwa masyarakat menginginkan perubahan yang signifikan di Depok. 

"Saya lihat masyarakat sudah semakin cerdas dan tidak mudah terpengaruh oleh kampanye hitam. Mereka ingin perubahan, terutama dalam hal pembangunan yang selama ini dinilai lamban," kata Edi.

Ia juga menyebutkan bahwa selama sosialisasi, Supian Suri memaparkan berbagai program yang akan dilakukan jika terpilih nanti. Hal ini semakin menambah keyakinan warga bahwa Supian-Chandra adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Depok.

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan Pak Supian tadi bisa menjadi masukan penting bagi masyarakat menjelang Pilkada 27 November mendatang,” tambah Edi.

Menanggapi isu kampanye hitam yang ditujukan kepada pasangan Supian-Chandra, Edi menegaskan bahwa masyarakat Depok sudah cukup bijak untuk menilai. Ia menyinggung isu yang menyangkut profesi istri Chandra Rahmansyah sebagai lawyer, yang menurutnya sama sekali tidak relevan. 

"Pekerjaan istri Pak Chandra sebagai lawyer itu dijalankan berdasarkan sumpah profesi. Saya yakin masyarakat memahami hal ini dan tidak akan terpengaruh," jelasnya.

Edi optimis bahwa pasangan Supian-Chandra akan meraih kemenangan dalam Pilkada Depok. Menurutnya, target kemenangan 80 persen bukan hal yang mustahil, asalkan seluruh tim dan anggota koalisi bekerja keras dan terus menyosialisasikan program-program unggulan ke masyarakat. 

"Kita harus intens bertemu dengan warga, tidak ada alasan untuk tidak menang," katanya.

Dengan tingginya antusiasme warga yang terus berkembang, pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah semakin yakin akan meraih dukungan maksimal pada Pilkada 2024 mendatang.

 

Topik Menarik