Panaskan Mesin Jelang Pilkada, DPD PKS Bondowoso Gelar Konsolidasi Menangkan Pasangan BAGUS

Panaskan Mesin Jelang Pilkada, DPD PKS Bondowoso Gelar Konsolidasi Menangkan Pasangan BAGUS

Terkini | bondowoso.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 13:49
share

Bondowoso, iNewsBondowoso - Memasuki tahapan kampanye, partai politik pendukung Calon Bupati - Wakil Bupati terus memanaskan mesin partai untuk Pilkada serentak 2024.


Minggu Siang (29/09), DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bondowoso menggelar konsolidasi pemenangan Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati,  Drs. Bambang Soekwanto - Mohammad Baqir, S.Pd.

Acara ini merupakan  komitmen dan perjuangan PKS Bondowoso dalam mendukung penuh paslon "BAGUS"  yang diusung dalam kontestasi Pilkada 2024 di Kota Tape ini.

Seluruh pengurus, kader pelopor, penggerak dan Ketua DPC se Kabupaten Bondowoso  hadir dalam kegiatan ini. Sejumlah simpatisan dan relawan juga turut hadir untuk menyuntik semangat pemenangan.

Ketua DPD PKS Bondowoso, Ketut Yudi Kartiko mengatakan partainya mendukung pasangan Bambang Soekwanto - Mohammad Baqir karena dinilai memiliki kredibilitas, kapasitas, dan elektabilitas yang tinggi.

Selain itu pengalaman panjang Bambang  Soekwanto sebagai birokrat atau ASN  dirasa mampu dan menguasai segala persoalan yang ada di Kabupaten Bondowoso.

"Kami menggelar konsolidasi untuk berjuang semaksimal mungkin meraih kemenangan di Pilkada 2024 bersama pasangan BAGUS. Tentunya kami memiliki strategi dan metode kampanye yang akan dilakukan pada kader dan simpatisan PKS," tegas Ketut Yudi Kartiko.

Mengakhiri sambutannya, Ketua DPD PKS mengajak seluruh pihak untuk menjaga proses dan tahapan Pilkada 2024 berjalan demokratis, aman, damai, dan bermartabat agar meraih kemenangan yang berkah dan bermartabat. 

Topik Menarik