Kata Pelatih Persibo Regi Yonathan, Jelang Bentrok Lawan Persela

Kata Pelatih Persibo Regi Yonathan, Jelang Bentrok Lawan Persela

Olahraga | bojonegoro.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 21:40
share

BOJONEGORO, iNews.id - Jelang pertandingan melawan Persela Lamongan, dalam pekan ke-5 Liga 2 grup 3, semua pemain Persibo Bojonegoro dalam kondisi siap tempur.

Pertandingan melawan rival klub kabupaten tetangga ini, akan berlangsung di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, pada sabtu sore (12/10/24).

Pelatih kepala Persibo Bojonegoro Regi Yonathan mengatakan, jika dalam pertandingan melawan Persela, tidak ada banyak perubahan yang signifikan, seperti 4 laga sebelumnya.

"Tidak ada perubahan yang signifikan, kami sepakat setiap pertandingan penting," jelasnya, saat konferensi pers di SLS jumat (11/10/24).

Pelatih yang membawa PSBS Biak promosi ke Liga 1 ini juga mengomentari, terkait desakan suporter dan masyarakat Bojonegoro, untuk wajib menang melawan Persela, karena selama ini dianggap "rival".

"Pertandingan besok itu, katanya harus dimenangkan oleh persibo, insyaallah bisa meraih 3 poin," tambahnya, sambil tersenyum.

Terahir Regi memberi pesan kepada para suporter dan masyarakat Bojonegoro, yang mencintai Persibo, terutama kepada para pemain agar tetap membumi.

"Kita harus tetap membumi, meski 4 pertandingan sebelumnya bisa meraih kemanangan," pungkas coach Regi.

Topik Menarik