Kata Pelatih Persela Zulkifli Syukur, Jelang Bentrok Persibo Bojonegoro

Kata Pelatih Persela Zulkifli Syukur, Jelang Bentrok Persibo Bojonegoro

Olahraga | bojonegoro.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 20:40
share

BOJONEGORO, iNews.id - Persela Lamongan akan berhadapan dengan tim tetangga Persibo Bojonegoro, dalam pekan ke 5 Liga 2 di group 3, pada sabtu 12 oktober 2024.

Pelatih Kepala Laskar Joko Tingkir Zulkifli Syukur mengatakan, jika bertandang ke markas Persibo di Stadion Letjen Soedirman (SLS) tidak mudah, mengingat tim berjuluk Laskar Angling Dharmo saat ini berada di pemuncak klasemen sementara.

"Kami kesini bukan hanya untuk bermain, tapi kami kesini dengan tekat yang kuat untuk meraih hasil maksimal di laga besok. Tapi kami tahu itu mudah, apalagi kita tau Persibo saat ini berada di urutan pertama grup timur." Kata mantan pemain Timnas Indonesia ini, saat konferensi pers di SLS, jumat (11/10/24).

Saat ini Persibo kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin dari 4 pertandingan, alias menyapu bersih dengan kemenangan.

Sementara Persela berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 8 poin, dari hasil dua kali menang dan dua kali seri.

Menut Zulkifli, anak asuhnya terlihat antusias dalam sesi latihan beberapa hari terakhir. Para pemain Persela sudah melupakan kegagalan meraih poin penuh saat menjamu RANS Nusantara FC di pekan ke empat.

Pemain muda Persela, Rayhan Utina saat sesi konfrensi pers mengaku sudah siap menghadapi pertandingan besok.

"Insya allah tim kami sudah siap melawan Persibo dan kami siap membawa tiga poin."  Kata anak mantan pemain timnas, Firman Utina ini.

Persibo dan Persela sudah lama tidak berada dalam satu level kompetisi. Terakbir kedua tim bertemu pada laga ujicoba di tahun 2019, sebelum pandemi covid 19.

Namun saat itu Persibo yang berada di kasta liga 3, kalah 2 - 0 dengan Persela yang saat itu di Liga 1.

Topik Menarik