Karateka Kabupaten Bogor Lakukan Uji Tanding Lawan Atlet Australia

Karateka Kabupaten Bogor Lakukan Uji Tanding Lawan Atlet Australia

Olahraga | bogor.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 23:30
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Jelang pelaksanaan Porprov Jabar 2026 mendatang yang akan dilakukan di Kota Bogor, Tim Forki Kabupaten Bogor terus melakukan berbagai program latihan bersama dan uji tanding.

Salah satu kegiatan latihan bareng dan uji tanding yang dilakukan Tim Forki Kabupaten Bogor melawan Tim Karate Australia yang sedang melakukan Tour Asia.

Latihan bersama dan uji tanding Tim Forki Kabupaten Bogor dengan Tim Karate Australia dilakukan di Laga Satria, Pakansari, Cibining, Senin (7/10/2024).

"Kami merasa beruntung bisa melakukan laga uji tanding dan latihan bersama dengan Tim Karate Australia," ujar Sekum Forki Kabupaten Bogor, M Taufan Sahara Putra, Selasa (8/10/2024).

 

Taufan mengatakan, saat melakukan uji tanding dengan Tim Karate Australia pihaknya menurunkan para atlet yang akan disiapkan menuju Porprov Jabar 2026 dan juga para atlet dari berbagai perguruan karate yang ada di Kabupaten Bogor.

"Latihan bersama dan uji tanding ini sangat bagus bagi para atlet karate Kabupaten Bogor. Karena akan menambah mental bertanding," tegasnya.

Apalagi, kata Taufan, Forki Kabupaten Bogor akan menurunkan 100 persen atlet lokal binaan sendiri dalam Porprov Jabar 2026.

Topik Menarik