Dukung Francesco Bagnaia di MotoGP Thailand 2024, Marc Marquez Beri Wejangan Ini kepada Pecco

Dukung Francesco Bagnaia di MotoGP Thailand 2024, Marc Marquez Beri Wejangan Ini kepada Pecco

Berita Utama | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 04:20
share

BURIRAM – Pembalap Tim Gresini Ducati, Marc Marquez mendukung Francesco Bagnaia untuk menjadi juara dunia MotoGP 2024. Ia bahkan memberikan wejangan kepada Bagnaia yang tengah bersaing ketat dengan Jorge Martin (Pramac Ducati) dalam perebutan gelar juara dunia musim 2024 ini.

Wejangan dari Marquez itu ia sampaikan jelang race utama MotoGP Thailand 2024, pada Minggu (27/10/2024). Menurut Marquez, jika Bagnaia ingin menyalip Martin di klasemen pembalap MotoGP 2024, maka Pecco –sapaan akrab Bagnaia– harus berani mengambil risiko saat tampil di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand nanti.

Marquez mengatakan itu karena tahu betapa cepatnya Martin. Jadi, selama Bagnaia bermain aman, maka akan sulit mengejar Martin.

"Besok kita akan menyaksikan pertarungan apik antara Bagnaia-Martin karena keduanya melaju sangat cepat," ungkap Marc Marquez, dilansir dari Crash, Minggu (27/10/2024).

Jorge Martin raih runner-up di sprint race MotoGP Thailand 2024

"Dan Bagnaia perlu mengambil risiko karena jika ia ingin memiliki peluang di Valencia, besok ia harus finis di depan Martin,” tegas rider berjuluk The Baby Alien itu.

Topik Menarik