Jorge Martin Bakal Main Hati-Hati di MotoGP Thailand 2024: Biar Tidak Dikejar Francesco Bagnaia

Jorge Martin Bakal Main Hati-Hati di MotoGP Thailand 2024: Biar Tidak Dikejar Francesco Bagnaia

Berita Utama | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 05:05
share

BURIRAM – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jorge Martin akan bermain hati-hati di MotoGP Thailand 2024. Ia enggan mengambil risiko karena tak mau keunggulannya di klasemen saat ini disalip rival terkuatnya, yakni Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Martin tampil cukup kuat di MotoGP Australia 2024 pada akhir pekan lalu. Dia memenangkan sprint dan kemudian finis kedua dalam balapan utama di Sirkuit Phillip Island itu.

Hasil tersebut membuat bintang asal Spanyol itu memperlebar keunggulannya menjadi 20 poin atas rival terdekatnya, Francesco Bagnaia. Dengan tiga seri tersisa, dia jelas dalam posisi yang lebih diunggulkan untuk menjadi juara di akhir musim nanti.

Martinator -julukan Martin- pun sangat antusias dan siap menghadapi tantangan di MotoGP Thailand 2024 pada akhir pekan ini. Dia tak ingin membuat kesalahan lagi agar Pecco -sapaan Bagnaia- tak mampu mendekatinya lagi di klasemen.

Jorge Martin

“Saya sudah penuh energi dan sangat waspada, karena saya berada dalam situasi yang rumit. Saya tiba dengan 20 poin, tapi pada akhirnya tidak banyak. Dan setiap kali saya mendapatkan poin, saya membuat beberapa kesalahan,” kata Martin dilansir dari Motosan, Sabtu (26/10/2024).

“Ini adalah waktu untuk titik balik itu, untuk mendapatkan poin dan tidak membuat kesalahan itu, yang mana itu penting. Tapi saya juga datang dengan antusias, trek ini saya sukai,” tambahnya.

Topik Menarik