Ahmad Abdul Curahkan Isi Hati di Sia-Sia, Cinta yang Tak Dihargai

Ahmad Abdul Curahkan Isi Hati di Sia-Sia, Cinta yang Tak Dihargai

Berita Utama | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 12:25
share

JAKARTA – Penyanyi Ahmad Abdul mencurahkan isi hati lewat lagu barunya yang berjudul Sia-Sia. Lagu ini hadir sebagai lanjutan perjalanan Ahmad Abdul dalam mengeksplorasi emosi mendalam seputar cinta dan penyesalan.

Sebelumnya di 2023, penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat asal Kupang ini sukses dengan single Broken. Di lagu Sia-Sia, Ahmad Abdul menceritakan kisah seseorang yang telah memberikan segalanya kepada pasangannya, namun merasa sia-sia karena pasangannya belum mampu berdamai dengan masa lalunya. 

“Dia sudah berusaha keras untuk menjaga hubungan. Segala usaha dan air mata yang tercurah pun tetap tidak cukup, membuatnya merasa tidak dihargai dan terjebak dalam ketidakpastian,” kata Ahmad Abdul dalam siaran pers yang diterima Okezone.com, Jumat (25/10/2024). 

Menurutnya, tiga kata kunci yang mendefinisikan lagu ini adalah air mata, sia-sia, dan penyesalan. 

“Lagu ini menggambarkan perasaan mendalam tentang cinta yang tak berbalas dan kekecewaan dalam hubungan yang tidak seimbang,” katanya.

"Sia-sia semua waktuku, beri untukmu, berujung pilu," mengalir dengan keindahan melankolis, memancarkan rasa frustasi dan kekecewaan yang mendalam. Ahmad Abdul dengan brilian menyampaikan kisah patah hati yang akan dengan mudah dirasakan oleh banyak pendengar yang pernah mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan.
 

 

Berbicara tentang rencana kariernya di industri musik, Ahmad Abdul menyampaikan bahwa dia akan terus belajar dan berkembang untuk menyajikan karya-karya terbaik.

"Aku akan tetap belajar sampai kapan pun untuk bisa memberikan karya terbaik untuk para pendengar yang selalu mendukung, dan juga untuk teman-teman baru yang ingin mengenal musikku. Semoga musikku bisa semakin luas dengan kualitas yang lebih baik dan mudah dipahami," kata jebolan Indonesian Idol ini.

Single ini juga menjadi bukti komitmen Ahmad Abdul untuk terus berinovasi dan menciptakan musik yang autentik, penuh emosi, dan mudah diresapi oleh siapa saja.

Sia-Sia sudah resmi dirilis dan dapat didengarkan di seluruh portal musik digital pada 24 Oktober 2024. Semoga lagu ini bisa membantu Okezoners untuk berdamai dengan masa lalu dan menjadi bagian dari perjalanan kalian.
 


 

 


 

Topik Menarik