Timnas Futsal Indonesia Unggul 4-0 atas Malaysia di Babak Pertama

Timnas Futsal Indonesia Unggul 4-0 atas Malaysia di Babak Pertama

Berita Utama | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:29
share

YOGYAKARTA, iNews.id - Timnas futsal Indonesia unggul 4-0 atas Malaysia pada babak pertama laga uji coba. Duel digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (13/10/2024) malam WIB.

Skuad Garuda bermain agresif sejak awal pertandingan. Evan Soumilena melepaskan tembakan roket namun hanya menyamping dari gawang Malaysia.

Indonesia akhirnya bisa memecah kebuntuan kala laga berjalan empat menit. Firman Adriansyah merobek gawang Harimau Malaya via tendangan first time.

Unggul satu gol tak membuat Indonesia mengendurkan serangan. Tim asuhan Hector Souto itu makin percaya diri menekan.

Malaysia yang tertekan hanya bisa mengandalkan serangan balik. Namun pressing ketat yang diperagakan Skuad Garuda membuat mereka tak berkutik.

Justru Indonesia yang bisa menggandakan keunggulan menit ke-6. Kai ini Ardiansyah Runtuboy yang mencatatkan namanya di papan skor.

Memasuki menit ke-10 Evan membawa Indonesia menjauh. Dia melepaskan tendangan keras yang merobek gawang Malaysia.

Malaysia mencoba bangkit dan punya beberapa peluang. Tapi kiper Indonesia Muhammad Albagir tampil apik di mistar gawang, bisa menggagalkan peluang lawan. 

Indonesia kembali menambah pundi-pundi gol ketika babak pertama tersisa 15 detik. Evan kembali mencetak gol kedua sekaligus membawa Garuda unggul 4-0 di babak pertama.

Topik Menarik