Pengunjung dan Pembeli di Pasar Rokan Diminta Jaga Kamtibmas

Pengunjung dan Pembeli di Pasar Rokan Diminta Jaga Kamtibmas

Berita Utama | pekanbaru.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 13:05
share

ROKAN HULU, iNewsPekanbaru.id- Kegiatan sambang  Nusantara Coolling Sistem (NCS) Pilkada Tahun 2024, Kapolsek Rokan IV Koto Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Yohanes Tindaon SH, di Kelurahan Rokan, Kamis (10/10/2024) sekitar pukul 10.00 Wib.

"Kami Polri bersinergi dengan TNI melakukan himbauan kepada masyarakat atau pengunjung di Pasar Rokan agar menciptakan suasana pilkada damai," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohanes Tindaon.

Selain itu, lanjut perwira berdarah Batak ini, pihaknya mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan Pilkada di Tahun 2024 yang sejuk dan damai.

"Mari jaga Kamtibmas untuk mewujudkan Pilkada yang sejuk dan damai,"ucap sEks Kanit Propam Polres Rohul ini.

Perwira dengan tiga balok ini, juga mengingatkan masyarakat  atau pemuda tentang larangan membuka lahan dengan cara dibakar serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan Pembakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), karena diancam dengan kurungan Penjara.

Namun yang paling uniknya, AKP Yohannes Tindaon SH, di dampingi TNI Polri menghibur masyarakat atau pengunjung Pasar, sehingga Mereka para pedagang dan pembeli tak gembira dan bahagia.

Turut dalam kegiatan Coolling System tersebut, Kasubsektor Pendalian IV Koto Iptu Syafrinaldo  SH, Kanit Binmas Ipda Marzuki SH, Babinsa Serka Arnizam dan Sertu Kadirus.

Tampak kegiatan tersebut berakhir pukul 11.00 Wib, selama berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. 
 

Topik Menarik