Bocor! Pratama Arhan Beri Izin Rachel Vennya Viralkan Perselingkuhan Azizah Salsha, Endingnya Plot Twist

Bocor! Pratama Arhan Beri Izin Rachel Vennya Viralkan Perselingkuhan Azizah Salsha, Endingnya Plot Twist

Berita Utama | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 10:34
share

JAKARTA, iNews.id - Pratama Arhan memberi izin kepada Rachel Vennya untuk memviralkan perselingkuhan Azizah Salsha. Hal ini mengejutkan publik.

Terlebih, sejak mencuatnya dugaan perselingkuhan Azizah Salsha, Pratama Arhan menampilkan kondisi rumah tangga yang baik-baik saja. Terbaru, dia mengucapkan ulang tahun ke Azizah dengan video super romantis.

Persetujuan Arhan untuk memviralkan kasus perselingkuhan Azizah Salsha ini ada dalam bukti chat Rachel Vennya dengan Arhan. Dari tangkapan layar tersebut, Arhan menyerahkan semua ke Rachel.

"Sekarang urus saja yang terbaik menurut kak Rachel, mau diviralin, ya, terserah kak Rachel, yang penting aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku," ungkap Arhan dari unggahan Instagram Rachel Vennya, dikutip Senin (7/10/2024).

Rachel pun menjawab, "Iya makasih Han. Kamu juga baik-baik, ya. Semangat dan semoga kuat terus, ya Han."

Arhan menimpali chat tersebut begini, "Saya juga makasih kak. Sehat selalu dan semangat terus kak," ujar pesepak bola itu.

Di pesan itu, Rachel Vennya juga bilang ke Arhan kalau dia sudah ketemu dengan Azizah, dan Azizah telah mengakui semuanya. Dari pertemuan itu, Rachel mengaku belum bisa memaafkan Azizah.

"Jujur aku belum dan kayaknya gak akan bisa maafin dia (Azizah). Sekali lagi makasih sudah kasih tau semuanya ya Han," kata Rachel.

"Sama-sama kak. Semoga kebenaran demi kebenaran semakin terungkap lagi dan sabar juga buat kak Rachel, ya," jawab Arhan.

Setelah itu, per 21 Agustus 2024 Arhan kembali memberi pesan ke Rachel Vennya. Isi pesannya permintaan Arhan supaya kasus perselingkuhan Azizah tidak semakin diramaikan.

"Kak, sebelumnya minta maaf, ya, kak. Minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi. Ini Azizah sudah minta maaf ke saya dan kalau kak Rachel belum bisa maafin atau gak bisa maafin, gak apa-apa, nanti saya juga nasihati istri saya. Sekali lagi terima kasih, ya, kak," ungkap Pratama Arhan.

Hingga berita ini dibuat, baik Pratama Arhan maupun Azizah Salsha belum memberikan respons apa pun. Rachel Vennya pun demikian. 

Topik Menarik