Pertama Kali Ikut Audisi Indonesian Idol 2024, Pria Ini Happy Bisa Lolos ke Babak Selanjutnya

Pertama Kali Ikut Audisi Indonesian Idol 2024, Pria Ini Happy Bisa Lolos ke Babak Selanjutnya

Berita Utama | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 16:37
share

JAKARTA, iNews.id - Audisi Indonesian Idol 2024 digelar di Jakarta selama tiga hari mulai 4-6 Oktober 2024. Audisi ajang pencarian bakat ini dilangsungkan di MNC Studio Jakarta. 

Ratusan peserta dari berbagai daerah terlihat antusias mengikuti audisi ajang pencarian bakat tersebut, tak terkecuali dari Pontianak, Kalimantan Barat. Contohnya, peserta bernama Bangun Gesang. 

Dengan percaya diri, Bangun mengatakan ini akan menjadi audisi pertama dan terakhirnya. Dia begitu yakin dapat lolos hingga bertemu juri utama. 

"Belum, belum pernah. Ini yang pertama dan yang terakhir," ujar Bangun Gesang saat ditemui usai audisi, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2024).

Pria 26 tahun ini merasa senang dan bersyukur dapat menjadi satu di antara banyaknya peserta yang mengikuti audisi di hari pertama. 

"Rasanya happy, Puji Tuhan banget Tuhan ngasih kesempatan untuk lanjut ke babak selanjutnya," katanya.

Saat audisi di depan juri, Bangun membawakan lagu Iris Goo Goo Dolls. Dia juga membawakan lagu Virzha berjudul Aku Lelakimu. 

"Karena lagu tersebut cocok dengan warna suara saya. Jadi saya mencari lagu yang cocok dibawakan dengan suara saya yang agak ngebas," tuturnya.

Topik Menarik