Lana Del Rey Resmi Nikah dengan Pemandu Wisata, Tampil Anggun dengan Gaun Putih Klasik 

Lana Del Rey Resmi Nikah dengan Pemandu Wisata, Tampil Anggun dengan Gaun Putih Klasik 

Berita Utama | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 08:38
share

JAKARTA, iNews.id -  Kabar bahagia datang dari Lana Del Rey. Penyanyi Amerika Serikat (AS) itu menikah dengan pemandu wisata dan pawang buaya Jeremy Dufrene pada Kamis (26/9/2024).

Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (28/9/2024) pernikahan Lana dan Jeremy berlangsung 1 bulan setelah hubungan keduanya tercium publik. Pernikahan digelar di Dess Allemandes, Lousiana, AS. 

Dari potret yang beredar, penyanyi berusia 39 tahun itu terlihat berjalan di lorong bersama sang ayah Robert Grant sambil membawa buket bunga di tangannya. Pelantun Say Yes To Heaven itu tampak berseri-seri dalam gaun pengantin putih yang berkibar dan rambutnya ditata dengan ekor kuda keriting menjuntai di satu bahu.

Menariknya, gaun putih panjang klasik yang menjuntai ke lantai itu memiliki garis leher berumbai yang elegan, rok yang mengembang, dan ekor sederhana yang terseret di lorong berkerikil.

Di sisi lain, Dufrene tampil gagah dengan mengenakan setelan jas hitam yang anggun, kemeja putih, dan sepatu kulit cokelat untuk pernikahan mereka di halaman belakang.

Setelah pemberkatan, pengantin baru itu berjalan melewati salah satu perahu udara milik Dufrene yang terkenal. Perahu tersebut diikat ke dermaga dan dihiasi dengan bunga-bunga putih untuk pernikahan pasangan itu.

Pernikahan dan resepsi Lana Del Rey dan sang pujaan hati ini diadakan di sepanjang pelabuhan umum, dengan banyak meja yang didirikan di bawah tenda-tenda putih besar di atas rumput.

Sebelumnya, Lana Del Rey menghebohkan publik usai dikabarkan berpacaran dengan seorang pemandu wisata dan pawang buaya, Jeremy Dufrene. Satu bulan setelah hubungan asmara mereka terungkap, keduanya pun memilih untuk melangsungkan pernikahan.

Topik Menarik