Abeliano Makin Semangat Berkarya Usai Wajahnya Terpampang di Billboard

Abeliano Makin Semangat Berkarya Usai Wajahnya Terpampang di Billboard

Berita Utama | okezone | Sabtu, 28 September 2024 - 05:20
share

JAKARTA - Abeliano menjadi salah satu penyanyi solo pria yang tengah naik daun. Dirinya telah mempertahankan eksistensinya bermusik lewat single bertajuk Tak Pernah Sendiri.

Terbaru, wajah Abeliano terpampang dalam salah satu billboard yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Menurutnya, langkah ini menambah semangat dirinya berkarya.

“Rasanya pasti seneng banget dan bersyukur bisa untuk kedua kalinya muncul di billboard itu,” jelas Abeliano.

Abeliano Makin Semangat Berkarya Usai Wajahnya Terpampang di Billboard

 

Ia menjadikan hal ini sebagai penyemangat dirinya berkarya di industri musik Indonesia.

“ku jadikan itu sebagai sebuah motivasi buat aku makin rajin dan giat berkarya lebih banyak lagi, agar nantinya (insyaAllah) bisa muncul tidak hanya di billboard ratu plaza, tapi juga di billboard-billboard lainnya,” sambungnya.

Diketahui, terpilihnya Tak Pernah Sendiri sebagai single ketiganya adalah sebuah kejutan. Awalnya, ia sedang mencoba menciptakan lagu-lagu berbahasa Indonesia, namun merasa ada kesulitan.

Bagi Abeliano, lagu ini sangat personal. Ia menciptakan "Tak Pernah Sendiri" sebagai pesan untuk dirinya sendiri saat mengalami masa-masa sulit. 

“Waktu itu aku sedang merasa tidak baik, banyak pikiran, dan merasa kesepian. Dari perasaan itu lahirlah lagu ini, dimulai dari lirik pertama, 'Pernahkah kau melihat ku mengeluh menyesali hariku'. Lagu ini ingin mengingatkan bahwa kita tidak pernah benar-benar sendirian. Selalu ada orang yang mendengarkan, mendukung, dan menemani kita melewati masa-masa sulit,” jelas Abeliano.

 

Berbeda dari dua single sebelumnya, Tak Pernah Sendiri diproduksi oleh Mikha Angelo. Abeliano merasa antusias bekerja sama dengan Mikha dan merilis lagu full berbahasa Indonesia. “Aku merasa deg-degan karena ini pertama kalinya aku menulis lagu berbahasa Indonesia, tapi aku juga nggak sabar menunggu reaksi para pendengar. Semoga lagu ini bisa diterima banyak orang,” harapnya.

 

 

Topik Menarik